Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 07 2021

    Curi Topi Mayweather, Jake Paul Dihajar hingga Mata Lebam dan Mulut Berdarah

    Waduh, dihajar sekeras apa ya kalau sampai mulutnya berdarah?!

    Youtuber Jake Paul yang kini juga merambah ke dunia tinju. (DAZN.com)

    YouTuber Jake Paul mengalami lebam pada mata kiri dan luka pada mulutnya akibat dihajar mantan juara dunia tinju Floyd Mayweather Jr. Aksi tersebut dipicu oleh tindakan Jake yang mencuri topi milik Mayweather. Pertengkaran antara keduanya berlangsung usai sesi faceoff antara Floyd Mayweather dan Logan Paul jelang laga 6 Juni 2021.

    Melalui unggahan Twitter, Jake Paul mengungkap alasannya mencuri topi milik Mayweather. Menurut Jake Paul, mantan petinju tersebut telah mengambil uang milik banyak orang melalui pertarungan yang membosankan.

    “Saya mencuri topinya karena ia (Mayweather) mencuri uang orang-orang dengan pertandingan yang membosankan,” ungkap Jake Paul dalam cuitannya.

    Setelah faceoff, Jake Paul memang disebut sempat menghampiri Mayweather dan menentangnya bertarung. Ia bahkan meminta agar manajer Mayweather menyusun jadwal pertarungan keduanya di masa mendatang.

    Akibat hal tersebut, terjadi adu mulut yang berujung pada tindakan Jake Paul mengambil topi dari kepala Mayweather. Menganggap Jake tidak sopan dan tidak menghormatinya sebagai salah satu petinju hebat, Mayweather marah dan mengejar Jake Paul. Perkelahian pun tak dapat dielakkan.

    Menurut laporan CNN Indonesia, Jake Paul sempat mengunggah video Instastory untuk memperlihatkan mata kirinya yang lebam dan mulutnya yang berdarah. Akan tetapi, Jake Paul mengklaim bahwa luka-luka tersebut tidak berasal dari pukulan Mayweather. Jake Paul justru mengaku dirinya menerima pukulan dari salah satu bodyguard Mayweather.

    Dalam beberapa waktu terakhir, Logan Paul dan Jake Paul memang telah ramai diperbincangkan. Tak hanya menjadi YouTuber, kedua kakak-beradik tersebut kini merambah ke dunia tinju. Jake bahkan tercatat telah meraih kemenangan atas YouTuber AnEsonGib, mantan petarung UFC Ben Askren, hingga mantan pemain NBA Nate Robinson.

    Editor Team

    COMMENT