Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 17 2020

    Dari BTS hingga En Vogue, Ini 5 Penampilan Terfavorit di Panggung Billboard Music Awards 2020

    Kawula Muda, tonton yuk aksi-aksi spektakuler mereka.

    Boygroup asal Korea Selatan, BTS. (INSTAGRAM/BILLBOARD MUSIC AWARDS)

    Lebih dari 20 artis tampil di panggung Billboard Music Awards (BBMA) yang digelar Kamis (15/10/2020) pagi WIB. Mereka menyuguhkan pertunjukan memukau dengan gaya masing-masing.

    Di antara sekian banyak penampil BBMA tahun ini, siapakah yang menjadi favorit para penonton?

    Berikut ini 5 artis dengan penampilan terfavorit berdasarkan hasil voting Billboard per hari ini, Sabtu (17/10/2020).

    1. BTS 


    Supergrup BTS menempati urutan pertama sebagai penampil terfavorit. Mereka tampil membawakan hit Dynamite yang berhasil mencetak rekor di tangga lagu Billboard Hot 100.

    Meski tidak hadir langsung di Dolby Teather, Los Angeles, nyatanya mereka tetap mampu menyajikan penampilan spektakuler. Grup asal Korea Selatan itu bahkan rela menyewa Bandara Internasional Incheon di Seoul sebagai tempat mereka tampil.

    2. En Vogue 

    Meski termasuk tidak lagi muda di dunia musik, grup R&B En Vogue berhasil membuktikan bahwa eksistensi mereka tak tergerus zaman. Mengenakan outfit serba hitam, trio yang terdiri dari Terry Ellis, Cindy Herron, dan Rhona Bennet ini membawakan lagu hit mereka pada 1992, Free Your Mind. 

    3. Doja Cat

    Wajar jika penampilan Doja Cat difavoritkan. Penyanyi yang biasa tampil dengan rambut panjangnya itu berani tampil beda mengenakan kostum broadway ala Roxie Hart yang dipadukan dengan gaya rambut retro dimodel keriting.

    Lebih dari sekadar penampilan fisik, penyanyi 24 tahun itu juga berhasil memanaskan panggung BBMA dengan menyuguhkan medley dari tiga lagu hitnya, Juicy, Say So, dan Like That disertai dengan tarian solonya yang cantik.

    4. Bad Bunny feat Ivy Queen dan Nesi 

    Hadir sebagai tamu kejutan di panggung BBMA 2020, Bad Bunny justru mampu menjadi pusat perhatian. Pemenang artis latin terbaik itu menyuguhkan penampilan epik untuk single-nya, Yo Perreo Sola, bersama ratu reggaeton Ivy Queen dan rapper asal Puerto Riko, Nesi 

    5. Demi Lovato

    Bukan hanya soal musik, BBMA tahun ini juga dipenuhi pesan-pesan politik dari para artisnya. Salah satunya Demi Lovato, yang dengan berani menyuarakan pandangan politiknya melalui perilisan lagu terbarunya Commander in Chief.

    Pesan dalam lagu tersebut berisi tentang kritikan terhadap Presiden AS, Donald Trump.  Dapat dikatakan ini merupakan pesan politik paling berani selama pertunjukan. Keberaniannya itulah yang membuat penampilannya mendapat tempat tersendiri di hati para penonton.

    Editor Team

    COMMENT