Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 17 2021

    Warner Bros Rilis Trailer “The Batman” yang Tampilkan Kebrutalan Robert Pattinson!

    Kawula Muda, penampilan Batman versi Robert Pattinson dinilai lebih berbeda.

    Logo film The Batman. (TWITTER/MATT REEVES)

    Warner Bros baru saja membagikan trailer film The Batman yang menyajikan aksi Robert Pattinson sebagai Batman.

    Dalam trailer yang dibagikan, Robert Pattinson tampil sangar dan menyajikan aksi brutal dalam melawan musuh-musuhnya!

    Pada Minggu (17/10/20210) Warner Bros secara resmi mengunggah trailer film The Batman melalui akun YouTube mereka.

    Dalam trailer yang berdurasi 2 menit 38 detik tersebut, adegan diawali dengan aksi penggrebekan oleh polisi di sebuah bar untuk menangkap Riddler (Paul Dano). Dalam suasana hujan di malam hari, lampu sorot berlogo Batman terlihat di atas langit Gotham City.

    ”Ketakutan adalah kunci, saat sinar itu mencapai langit, itu bukan hanya panggilan, ini adalah peringatan,” ucap Batman dalam trailer itu.

    Setelah itu, Batman mulai memperlihatkan aksi brutalnya mulai dari memukul, menembak, mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi, serta membuat ledakan dahsyat. Wajah Robert Pattinson ketika memerankan Bruce Wayne juga terlihat berbeda dibandingkan versi sebelumnya.

    ROBERT PATTINSONRobert Pattinson sebagai Bruce Wayne dalam film The Batman. (INSTAGRAM/WARNER BROS PICTURES)

     

    Bruce Wayne dalam The Batman terlihat lebih gelap dengan tatapan mata yang tajam, seakan menyimpan banyak dendam dan kemarahan.

    Melansir dari Variety, suara Robert Pattinson dinilai terdengar lebih bagus jika dibandingkan dengan suara Christian Bale ataupun Ben Affleck saat memerankan Batman.

    Tak hanya sendiri, dalam trailer itu juga menampilkan aksi Zoe Karvitz yang memerankan karakter Catwoman serta Colin Farrel yang berperan sebagai Penguin.

    Selain itu, film ini juga dibintangi oleh sederet aktor ternama lainnya seperti Andy Serkis (Alfred), Peter Sarsgaard, John Turturro, dan Jeffery Wright.

    Video trailer The Batman diakhiri dengan jadwal perilisan film yang direncanakan mulai 4 Maret 2022.

    Dari video trailer yang dibagikan, Warner Bros seakan ini memperlihatkan sosok Batman yang berbeda. Mereka seakan ingin mempertegas bahwa The Batman bakal menjadi film Batman paling gelap dan brutal jika dibandingkan dengan trilogi yang dibuat oleh Christopher Nolan.

    Sementara itu, proses syuting film The Batman harus memakan waktu cukup lama karena mengalami beberapa kali penundaan. Pada Maret 2022, proses produksi film yang disutradarai oleh Matt Reeves ini harus ditunda karena pada saat itu pandemi Covid-19 mulai melanda dunia.

    Tak ingin mengambil risiko, pihak produksi akhirnya menunda proses syuting selama kurang lebih 6 bulan. Proses produksi kemudian kembali ditunda pada November 2020 karena salah satu pemeran pengganti terkonfirmasi positif Covid-19.

    Karena kondisi tersebut, rumah produksi Warner Bros akhirnya memutuskan untuk menunda perilisan film The Batman yang seharusnya dirilis pada 1 Oktober 2021 menjadi 4 Maret 2022. Siapa yang sudah enggak sabar untuk lihat aksi Robert Pattinson di film The Batman?

    Lihat trailer-nya di bawah ini ya!



    Editor Team

    COMMENT