Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 15 2021

    Deadpool Debut di MCU Melalui Reaction Video Trailer “Free Guy”

    Bisa dibilang, ini debut terunik di MCU, ya, Kawula Muda!

    Korg bersama Deadpool ketika hendak melakukan reaction video untuk film "Free Guy" (YOUTUBE/RYANREYNOLDS)

    Deadpool akhirnya resmi bergabung dengan MCU ketika tampil di sebuah reaction video untuk sebuah film berjudul “Free Guy”. Video tersebut menunjukkan Deadpool yang sedang duduk di sofa bersama Korg, karakter dari Thor: Ragnarok.

    Video berdurasi empat setengah menit ini memperlihatkan kedua superhero tersebut bereaksi atas trailer film Free Guy, yang dibintangi oleh Ryan Reynolds dan juga Taika Waititi. Selain mengomentari trailernya, mereka juga sesekali bercanda soal Disney dan Marvel.

    Uniknya, Reynolds dan juga Waititi-lah yang mengisi suara Deadpool dan Korg. Dengan demikian, mereka sedang mengomentari diri mereka sendiri dan juga tempat mereka bekerja.

    Di akhir video, Deadpool juga meminta saran kepada Korg yang sudah bergabung dengan MCU.

    “Uh, punya mimpi... uhhh, kejar. Hilangkan mimpi itu. Sabotase saja segala macam kebahagiaan dalam mengejar mimpi itu,” ucap Korg ketika memberikan tips ke Deadpool.

    “Naiklah ke puncak gunung itu dan ketika kamu sampai di puncak, lompat ke bawah dan menyadari bahwa kamu tidak akan pernah mencapai impian itu, dan pada saat itu, periksa e-mail-mu. Mungkin kamu akan mendapatkan sesuatu dari agen yang mengatakan, 'Marvel ingin bicara',” lanjut Korg.

    Deadpool dipastikan akan mendapatkan film ketiganya di MCU. Kevin Feige selaku bos Marvel Studios juga memastikan Deadpool 3 akan menjadi film pertama MCU yang memiliki rating R (restricted) atau terbatas kepada penonton 17 tahun ke atas saja.

    Untuk film “Free Guy” menceritakan tentang seorang teller di bank bernama Guy (Ryan Reynolds) yang hidup di dunia semacam game Grand Theft Auto.

    Suatu hari, Guy mulai sadar bahwa dirinya adalah seorang NPC (non-playable character) dan akhirnya melakukan tindakan sesukanya sebelum pembuat game (Taika Waititi) hendak menghapus dirinya dari game bernama Free City.

    Free Guy akan tayang pada 13 Agustus 2021 dan juga dibintangi oleh Jodie Comer serta Joe Keery. Simak video trailer Free Guy aslinya di bawah ini!


    Editor Team

    COMMENT