Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 13 2021

    Deadpool 3 Menjadi Film Pertama MCU yang Diberi Label Dewasa

    Kawula Muda, Deadpool 3 siap hadir di layar kaca kamu.

    Deadpool 3 (comicvine.gamespot.com)

    Deadpool 3 menjadi film Marvel Cinematic Universe pertama yang menggunakan label rating dewasa.

    "Film ini akan diberi rating dewasa dan kami sedang mengerjakan naskahnya sekarang, dan Ryan Reynolds sedang menelaah naskahnya," ujar Presiden Marvel Studios Kevin Faige dikutip dari Collider.

    Produksi film Deadpool 3 sudah mulai memasuki tahap penggarapan naskah. Tetapi, menurut Kevin Faige, proses syuting belum dapat dilaksanakan dalam waktu dekat. Hal ini dikarenakan banyak yang harus disiapkan dan Ryan Renolds sebagai aktor utama masih berhalangan. 

    Kevin Feige mengatakan bahwa Deadpool akan menjadi film dengan karakter yang berbeda dari film MCU biasanya. Dalam film ini, peran Ryan Renolds akan sangat menonjol untuk menghidupi karakternya. 

    Awalnya, naskah film sekuel ini dituliskan oleh Paul Wernick dan Rhett Reese. Namun, penulis naskah untuk Deadpool 3 gantikan oleh Lizzie Molyneux dan Loeglin Molyneux. 

    Kedua penulis ini dikenal dalam naskah Bob's Burgers yang berhasil memenangi trofi Emmy Awards. Tidak hanya itu, Molyneux bersaudara juga pernah menjadi produser eksekutif dalam komedi animasi The Great North.

    Sebelumnya, kreator Rob Liefeld sempat meragukan akan produksi film sekuel Deadpool karena tidak masuk dalam anggaran rencana MCU. Tetapi, sesaat setelah Disney membeli 20th Century Fox pada 2019, akuisisi ini membawa hak cipta karakter X-Man dan Deadpool.

    Kevin Feige dan pihak Disney memutuskan untuk menyebut film Deadpool 3 ini dengan rating R atau dewasa dengan pertimbangan karena konten dari film itu sendiri. 

    Belum dapat dipastikan kapan film sekuel Deadpool akan tayang. Tetapi, Disney dan Marvel memastikan bahwa dalam waktu dekat film yang akan tayang di Disney+ adalah WandaVision. Untuk film lainnya, seperti Thor 4 dan Spider-Man 3 sedang dalam tahap produksi. 

    Editor Team

    COMMENT