Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 27 2021

    Debut Solo D.O EXO Didukung Lee Kwang Soo, “Empathy” Puncaki iTunes Top Album Chart di 59 Negara

    Kawula Muda, siapa yang sudah dengar lagunya?

    Penampilan D.O EXO untuk album solo terbaru. (TWITTER/EXO)

    Baru saja melakukan debut solo, album terbaru D.O EXO yang berjudul “Empathy” langsung melesat ke puncak chart iTunes di beberapa negara.

    Pada 26 Juli 2021, D.O baru saja melangsungkan debut solo dengan merilis mini album yang diberi judul “Empathy”. Belum genap 24 jam sejak dirilis, mini album tersebut berhasil menempati posisi teratas dalam chart Top Albums iTunes di 59 negara yaitu Indonesia, Amerika Serikat, Kanada, Brasil, Australia, Uni Emirat Arab, Kolombia, Mesir, Vietnam, Kamboja, dan banyak lagi lainnya.

    Tak hanya itu, mini album “Empathy” juga berhasil menempati peringkat teratas chart album fisik Hanteo, Synnara Record, dan HOTTRACKS.

    “Empathy” berisi delapan lagu termasuk enam lagu baru dan dua lagu bonus. Untuk lagu utama yang berjudul Rose, D.O menulis sendiri lirik lagu dengan dibantu oleh Abrahamsson, Benjamin Ingrosso, dan Axel Ehnstrom.

    Lagu bergenre folk akustik dengan ritme gitar yang menyegarkan ini bercerita tentang seseorang yang tengah jatuh cinta dan ingin mengakui cintanya pada sang kekasih. Selain Rose, D.O juga menulis lirik untuk lagu I’m Fine.

    Dukungan dari Lee Kwang Soo

    LEE KWANG SOOPersahabatan yang terjalin antara Jo In Sung, D.O EXO, dan Lee Kwang Soo. (INSTAGRAM/MASIJACOKE850714))

     

    Untuk proyek solo-nya ini, D.O tidak hanya mendapatkan dukungan dari rekan-rekannya di EXO, tetapi juga dari rekan selebritas lain salah satunya Lee Kwang Soo.

    Sebagai bentuk dukungan, Lee Kwang Soo sempat menggunggah gambar tangkapan layar bahwa dirinya sedang mendengarkan lagu terbaru dari album solo D.O yang berjudul Rose di akun Instagramnya. Mantan anggota Running Man itu juga mengajak seluruh penggemarnya untuk memberikan dukungan terhadap proyek solo sang sahabat.

    Sejak bekerja sama dalam drama SBS berjudul It’s Okay, It’s Love pada 2014, Lee Kwang Soo, D.O, dan Jo In Sung diketahui telah berteman baik.

    Simak video musik dari debut solo D.O EXO dalam lagu Rose di bawah ini ya!



    Editor Team

    COMMENT