Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 14 2021

    Debut Solo Jesy Nelson Jadi Kacau karena Nicki Minaj Batal Tampil di VMA 2021, Kok Bisa?

    Kawula Muda, kabarnya Jesy sampai frustasi, lho!

    Jesy Nelson, mantan member Little Mix. (TWITTER)

    Sudah berminggu-minggu Jesy Nelson mengisyaratkan akan memulai debutnya sebagai penyanyi solo. Mantan member Little Mix itu dikabarkan telah mempersiapkan debutnya di industri musik Amerika Serikat secara spesial.

    Namun, New York Post melaporkan bahwa rencana Jesy untuk debut menjadi berantakan karena sang kolaborator, Nicki Minaj, memutuskan batal tampil di MTV Video Music Awards (VMA) 2021.

    Kenapa bisa begitu?

    Jadi, Jesy telah berkolaborasi dengan Nicki Minaj untuk lagu debutnya yang diberi judul Boyz. Lagu tersebut sebenarnya telah diumumkan rilis sejak bulan lalu, tapi mengalami penundaan dan hingga saat ini belum ada tanggal rilis pasti.

    New York Post sebelumnya melaporkan bahwa tim Jesy sedang bernegosiasi dengan pihak MTV agar sang artis bisa mendapatkan slot tampil di VMA tahun ini, untuk meluncurkan debutnya dengan tampil membawakan lagu Boyz bersama Nicki.

    Seorang sumber bahkan menginformasikan bahwa Jesy telah terbang di AS secara khusus untuk mendapatkan kesempatan besar tersebut.

    Namun, dua hari sebelum hari H acara, Nicki tiba-tiba mengumumkan mengundurkan diri dari VMA. Meskipun dari pihak MTV belum secara resmi mengumumkan namanya sebagai performer, penggemar terus bertanya apakah Nicki akan ikut tampil di acara tersebut.

    “Apa kamu akan tampil di VMA?” tanya seorang penggemar.

    “Aku mengundurkan diri (dari VMA). Aku akan jelaskan lain hari. Tapi aku suka dengan orang-orang di MTV, Terima kasih Bruce, aku sangat mencintaimu. Tahun depan kami akan di sana baby,” jawab Nicki sambil menyebut produser acara VMA, Bruce Gilmer.

    NICKI MINAJTangkapan layar Twitter Nicki Minaj. (TWITTER/NICKI MINAJ)

     

    Seorang sumber mengatakan bahwa akibat pengunduran diri Nicki, Jesy menjadi frustasi karena rencana besar terkait debutnya tidak berjalan sesuai rencana.

    “Jesy dan Nicki sedang berdiskusi untuk menampilkan Boyz di VMA dan Jesy bahkan telah terbang ke AS secara khusus. Namun, Nicki sekarang sudah mundur, artinya rencana itu terbuang sia-sia dan debut Jesy harus diundur lebih lama lagi,” kata sumber tersebut, mengutip New York Post.

    “Single ini (Boyz) masih butuh sentuhan akhir dan semoga bisa keluar akhir bulan ini. Tapi, mengingat penundaan sejauh ini, tidak ada yang mau memberikan tanggal pasti untuk berjaga-jaga.”

    “Jesy sangat jarang bepergian dan hal ini terjadi di luar kendalinya. Ini sangat membuat frustrasi karena dia ingin Boyz dirilis dengan keren. Dan setelah semua ini, daya tariknya jadi berkurang,” lanjutnya.

    Tidak jelas apa yang menyebabkan Nicki mundur dari VMA. Namun, pengumuman tersebut muncul di tengah masalah hukum terkait kasus dugaan pemerkosaan yang menjerat suaminya, Kenneth Petty.

    Editor Team

    COMMENT