Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 07 2021

    Reaksi Nicki Minaj, Halsey, dan Anita Baker Setelah Rihanna Dinobatkan Sebagai Miliuner oleh Forbes

    Kawula Muda, Rihanna disebut Forbes memiliki kekayaan bersih mencapai Rp 24,4 triliun!

    Nicki Minaj, Halsey, dan Anita Baker. (TWITTER)

    Dari 'Bad Gal Riri' menjadi 'Billionaire Gal Riri'! Begitulah kiranya julukan yang pas untuk Rihanna, setelah ia resmi menyandang status sebagai seorang miliuner.

    Rabu (04/08/2021), Forbes memperkirakan bahwa penyanyi asal Barbados itu memiliki kekayaan bersih sebesar 1,7 miliar dolar AS atau Rp 24,4 triliun.

    Angka tersebut menempatkan namanya sebagai musisi perempuan terkaya dunia, sekaligus entertainer perempuan terkaya kedua setelah Oprah Winfrey.

    Menanggapi pencapaian ini, teman-teman dari dunia musik pun tak mau ketinggalan memberikan komentar mereka.

    Salah satunya adalah Nicki Minaj. Ia mengubah lirik lagu A Milli milik Lil Wayne yang aslinya berbunyi “A million here/ A million there”, lalu mengunggahnya di media sosial.

    A BILLI-ON here, a BILLI-ON there,” tulis Nicki melalui Instagram Story, sambil mengunggah potongan berita tentang status kekayaan terbaru Riri.

    Little Bajan bih w/ green (eyes), dat bag iz a different size,” lanjut rapper Super Bass itu sambil menyertakan emoji kantong dolar dan hashtag #IfThisDontInspireYou.

    Bintang R&B/Soul, Anita Baker, juga ikut turun ke media sosial dengan mengunggah ulang tweet dari akun Forbes.

    Fill A Void… Be of Service,” kata penyanyi sekaligus penulis lagu berusia 63 tahun itu melalui Twitter-nya.

    Dia juga membalas salah satu komentar penggemar yang memuji Rihanna telah berhasil memanfaatkan kreativitas dan diversifikasi untuk memperluas peluangnya di luar dunia hiburan.

    “Aku senang melihatnya (sukses). Diversify & FLY,” komentar bintang legendaris itu, disertai emoji kado hadiah.

    Tak hanya Nicki Minaj dan Anita Baker, Halsey juga ikut menanggapi kesuksesan Rihanna dengan mengunggah ulang unggahan Forbes melalui Instagram Story-nya.

    Unggahan Forbes tersebut menampilkan gambar Rihanna dengan rambut kepangnya dan dibagian bawah tertulis judul “Fenty’s Fortune: Rihanna Is Now Officialy A Billionaire”.

    Halsey membagikan gambar tersebut dengan me-mention akun Instagram Rihanna dan memanggilnya dengan sebutan “Queen”. Ia juga menyertakan animasi GIF berupa gelas sampanye yang saling bersulang.

    Forbes mencatat bahwa peningkatan terbesar jumlah kekayaan RiRi bukan berasal dari musiknya, melainkan dari usahanya di bidang produk kecantikan, melalui brand Fenty Beauty.

    Rihanna meluncurkan Fenty Beauty pada 2017 dan memiliki 50 persen saham, senilai sekitar 1,4 miliar dolar AS (Rp 20,1 triliun). Sumber kekayaan lainnya berasal dari merek pakaian dalam Savage x Fenty, di mana ia memiliki saham 30 persen yang diperkirakan senilai 270 juta dolar AS (Rp 3,9 triliun) dan penghasilannya sebagai musisi dan aktris.

    Editor Team

    COMMENT