Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 30 2021

    Patung Lilin Litle Mix di Madame Tussauds Rilis, Foto Jesy Nelson Kok Di-Crop oleh Leigh-Anne?

    Kawula Muda, kenapa ya?

    Grup penyanyi asal Inggris, Little Mix. (INSTAGRAM/LITTLE MIX)

    Museum Madame Tussauds London secara resmi telah meluncurkan patung lilin Little Mix pada Rabu (28/07/2021).

    Meski Jesy Nelson telah keluar dari grup pada Desember lalu, patungnya masih ikut ditampilkan bersama tiga member Little Mix yaitu Perrie Edwards, Leigh-Anne Pinnock, dan Jade Thrilwall.

    Keempat patung tersebut mereplikasi penampilan Little Mix dari video musik Bounce Back, yang dirilis pada Juni 2019.

    Ketika ditanya mengapa memilih tampilan seperti di video Bounce Back, Jade mengaku bahwa dia dan rekan-rekannya sangat menyukai konsep di video tersebut karena terlihat seperti boneka.

    “Kami menyukai pembuatan video ini, dan konsep di mana kami tampil seperti boneka di video itu rasanya sangat pas dibuat ulang menjadi patung,” ungkap Jade.

    Tak lama setelah patung-patung itu rilis, para pengemar dibuat heboh karena Leigh-Anne meng-crop foto patung Jesy.

    Hal ini bermula ketika Leigh-Anne mengunggah foto patung lilin Little Mix di Instagram Story. Namun, ia tidak mengunggah foto itu secara keseluruhan, melainkan dalam bentuk potongan. Di story pertamanya Leigh-Anne mengunggah foto patung dirinya sendiri, dan di story kedua dia memposting foto patung Perrie dan Jade. Di antara potongan foto yang diunggahnya, penyanyi beruisa 29 tahun itu sama sakali tidak menyertakan foto patung Jesy Nelson.

    LEIGH ANNE LITTLE MIXFoto Little Mix yang diunggah oleh Leigh Anne di Instagram Story @leighannepinnock. (INSTAGRAM/LEIGH ANNE)

     

    Tak ingin Leigh-Anne mendapat komentar miring dari pendukung Jesy, para penggemar membelanya dengan menyebut bahwa tindakan itu merupakan cara Leigh-Anne untuk menghormati keputusan Jesy yang tidak ingin lagi dikait-kaitkan dengan Little Mix.

    “Jesy telah meninggalkan grup, dia bahkan tidak mau membicarakan persahabatannya dengan Little Mix lagi ketika diwawancara dan jelas mereka bukan sahabat (lagi). Jangan ganggu Leigh-Anne. Dia, Perrie, dan Jade tidak bermaksud apa-apa melainkan menghormati Jesy!” tulis penggemar dengan akun Twitter @cloudleigh.

    “Hargai fakta bahwa Jesy-lah yang tidak ingin lagi dikait-kaitnya dengan gadis-gadis ini, dan Leigh-Anne ingin menghormati itu!” kata penggemar lain.

    “Jesy tidak suka dibanding-bandingkan dengan anggota lain, itulah kenapa dia keluar. Dan Leigh-Anne memotong (foto patungnya), dengan begitu Jesy jadi tidak dibanding-bandingkan lagi,” bunyi tweet akun @bored_lm_edits.

    “Bisakah kalian berhenti mengganggu Leigh-Anne? Jesy memutuskan untuk keluar dari grup karena kesehatan mentalnya. Tolong ingat juga bahwa saat Jesy masih bergabung di grup, dia minta member lain untuk tidak memasukannya ke postingan mereka. Leigh masih menghormati keputusan Jesy!” pengguna Twitter lain mengomentari.

    Patung lilin Jesy masih ikut ditampilkan di Madame Tussauds bersama Little Mix karena proyek ini dimulai sejak awal 2020, sebelum Jesy hengkang dari grup. Patung ini baru dirilis 8 bulan setelah Jesy keluar akhir tahun lalu.

    Editor Team

    COMMENT