Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 15 2021

    Demam Drama Korea “Vincenzo”, Seorang Bayi Sampai Diberi Nama “Vincenzo Xavier Cassano”!

    Kawula Muda, lo udah nonton serunya drama Vincenzo?

    Instagram/tvndrama.official

    Drama Korea Selatan berjudul “Vincenzo” yang dibintangi oleh aktor bintang, Song Joong-Ki, memang sedang digemari dan selalu jadi trending topic ketika satu episodenya tayang.  

    Drama “Vincenzo” mengisahkan tentang kehidupan seorang mafia bernama Vincenzo Cassano, diperankan oleh Song Joong-ki, dan menjadi mafia Italia yang harus kembali ke tanah airnya. 

    Karena jalan cerita yang penuh lika-liku dan plot-twist, drama ini jadi salah satu drama yang digemari dan ditunggu-tunggu.

    Saking seru dan kerennya aksi Song Joong-Ki pada drama “Vincenzo”, turut membuat seorang ibu memberi nama bayinya dengan unsur drama ini, yakni menamai sang bayi dengan “Vincenzo Xavier Cassano” yang dipanggil Kenzo. 

    Hal ini terlihat dari unggahan sebuah base berisi info tentang Korea Selatan di Twitter. Dalam cuitannya, akun tersebut mengatakan bahwa menemukan info ini dari Facebook dan melihat ini sebagai sesuatu yang unik karena hal ini benar-benar terjadi. Banyak penggemar drama Vincenzo yang ikut berkomentar dengan membalas tweet tersebut, kebanyakan komentarnya adalah komentar positif. 




    Sebelumnya, drama ini juga viral di Indonesia lantaran ada tampilan salah satu produk permen kopi Indonesia yang muncul dalam salah satu adegan di drama tersebut. 


    Drama ini dijadwalkan untuk tayang setiap minggu, namun penayangan drama Vincenzo sempat tertunda dengan alasan peningkatan kualitas drama dan mulai bisa ditonton lagi Sabtu (17/04/21) besok. 

    Editor Team

    COMMENT