Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 03 2022

    Demi Lovato Kembali Sebut Dirinya dengan Pronoun 'She/Her'

    Padahal dulu dia ingin disebut 'they/them', nih.

    Demi Lovato umumkan album studio ke delapannya, Holy Fvck, akan hadir pada 19 Agustus 2022 mendatang (TWITTER/Demi Lovato)


    Dalam sebuah wawancara baru, Demi Lovato menjelaskan bahwa ia menggunakan kata ganti 'she/her' perempuan untuk panggilan dirinya, nih Kawula Muda, di mana sebelumnya, ia menyebutkan dirinya jadi 'they/them' atau 'mereka' di tahun lalu.

    "Akhir-akhir ini aku merasa lebih feminin, jadi aku pakai kata ganti 'she/her' lagi," terangnya, melansir dari Billboard, Rabu (04/08/2022).

    Selama wawancara di podcast Sprout, Demi menjelaskan ketika dia secara terbuka sebagai non-biner atau genderless.

    DEMI LOVATOPenyanyi Amerika Serikat, Demi Lovato. (INSTAGRAM/DEMI LOVATO)

    “Aku merasa. terutama tahun lalu, energi aku seimbang sebagai maskulin dan feminin,” katanya. "Ketika aku dihadapkan pada pilihan untuk berjalan ke toilet dan ada tulisan 'wanita' dan 'pria', aku merasa tidak ada toilet untukku." jelasnya.

    Penyanyi itu juga menjelaskan bahwa dia mengerti kalau orang-orang bingung tentang penggunaan kata ganti dirinya, tapi dia tegaskan asal kebingungan itu bukan sekadar ketidaktahuan.

    "Aku pikir yang penting adalah tidak ada yang sempurna," katanya. “Ini hanya tentang rasa hormat.”

    Lewat pantauan Prambors, Rabu (03/08/2022), Demi memperbarui kata ganti 'them/they/she/her' di Instagram-nya sebagai penunjukan preferensi kata ganti gender perempuan atau perempuan dan sekaligus laki-laki.

    Editor Team

    COMMENT