Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 13 2020

    Di Balik Gaya Rambut Mullet Miley Cyrus

    Kawula Muda, apa pun gaya rambutnya, Miley Cyrus sih tetap aja keren.

    Penyanyi Amerika, Miley Cyrus. (INSTAGRAM/MILEY CYRUS)

    Awal tahun ini, Miley Cyrus muncul dengan gaya rambut baru yang terinspirasi dari trend 1980-an. Seakan menyelarasakan penampilan dengan tema album terbarunya “Plastic Hearts”, Miley memilih tampil dengan gaya rambut mullet modern.

    Tetapi, tahukan kalian bahwa sebenarnya Miley Cyrus tidak pernah merencanakan untuk memiliki gaya rambut mullet? Yang lebih mengejutkan, potongan rambut itu merupakan hasil karya dari tangan sang ibu, Tish Cyrus.

    Cerita di balik gaya rambut barunya ini diungkapkan oleh Miley saat tampil dalam acara Jimmy Kimmel Live pada Selasa (08/12/2020).

    Saat ditanya oleh Jimmy tentang rambut mulletnya, Miley mengaku bahwa ia tidak bisa pergi ke salon akibat pandemi Covid-19, jadi ibunyalah yang memotongkan rambut untuknya.

    “Kita harus menyesuaikan diri ketika banyak hal menghalangi kita (selama pandemi) untuk melakukan rutinitas, salah satunya potong rambut. Jadi, ibuku menawarkan diri,” kata Miley saat mengawali ceritanya.

    “Aku punya poni yang sudah mulai panjang. Dan ibuku bilang ‘Aku bisa memotong rambutmu, tapi aku cuma bisa melakukannya untuk satu model rambut, and aku sudah melakukannya sejak 1992 untuk ayah dan saudara laki-lakimu’. Dan yang bisa dilakukan oleh ibuku hanyalah mullet, jadi aku tidak punya pilihan lain dan aku membutuhkannya,” terang pelantun Party I The USA itu.

    Miley Cyrus pertama kali muncul dengan rambut mulletnya pada Januari 2020, lalu memotongnya menjadi lebih pendek dengan gaya perpaduan pixie mullet pada Mei 2020.

    Saat itu, hair stylist Miley bernama Sally Hershberger mengatakan bahwa ia telah membantu Tish Cyrus untuk memotong rambut anaknya melalui panggilan video Facetime.

    Wah, sepertinya Bu Tish bakal sukses nih kalau jadi hair stylist.

    Editor Team

    COMMENT