Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 10 2020

    Miley Cyrus Ramai di TikTok Gara-gara Komentari Unggahan Para Fans

    Kawula Muda, selalu ada cara Miley Cyrus untuk menghibur penggemar.

    Penyanyi Amerika Serikat, Miley Cyrus. (INSTAGRAM/MILEY CYRUS)

    Banyak cara yang dilakukan para penggemar untuk berlomba-lomba mendapat perhatian dari artis idola mereka. Termasuk para penggemar MIley Cyrus.

    Baru-baru ini, media sosial TikTok diramaikan dengan unggahan video pendek para penggemar Miley Cyrus menggunakan potongan lagu dari album “Plastic Hearts”.

    Dalam video itu, mereka menantang diri mereka sendiri untuk melakukan sesuatu jika Miley meninggalkan komentar di unggahan mereka. Usaha para fans untuk mendapat respons dari Miley pun tak sia-sia, karena sang artis benar-benar turun langsung ke TikTok untuk mengomentari video mereka.

    “Jika Miley komen, aku akan bikin tato apapun yang dia suruh,” tulis akun @elblakee di TikTok. Alih-alih disuruh bikin tato, penggemar tersebut justru mendapat ajakan kencan dari Miley.

    “Bagaimana kalau waktu dan tempat (saja) untuk kencan pertama kita?” tulis Miley Cyrus mengomentari unggahan tersebut disertai emoji berbentuk hati dan ciuman.

    Dalam video lainnya. seorang penggemar dengan akun @thejarr menulis, “Kalau Miley Cyrus komen di sini aku akan mengecat rambutku dan memberi tahu siapa gebetanku”.

    Miley menulis komentar pertamanya berbunyi, “Siapa nama pria itu?” Lalu melanjutkan dengan komentar lain, “Atau wanita itu”.

    Seorang penggemar menyadari bahwa Miley banyak meninggalkan komentar di unggahan para penggemarnya dan menyampaikan keheranannya.

    “Apakah Miley Cyrus kurang kerjaan? Dia mengomentari setiap unggahan yang aku tonton,” tulis pemilik akun @spotifystalker.

    Sepertinya Miley memang punya banyak waktu luang di masa karantina pandemi Covid-19 ini, jadi secara singkat dan jelas Miley menjawab, “KARANTINA”.

    Kalau video TikTok kalian dikomen Miley Cyrus, kalian bakal ngapain nih?

    Editor Team

    COMMENT