Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 09 2022

    Diamond White jadi Pengisi Suara Gadis Kulit Hitam Pertama untuk Kartun Marvel, 'Moon Girl'

    Jadi gak sabar ya, Kawula Muda!

    Serial komik ‘Moon Girl and Devil Dinosaur’ akan diangkat menjadi serial kartun di Disney (YOUTUBE/MARVEL)

    Aktris sekaligus penyanyi jebolan X-Factor, Diamond White, akan jadi pengisi suara superhero terjenius di universal Marvel, Lunella Lafayette (Moon Girl).

    “Saya menjadi pengisi suara superhero gadis kecil kulit hitam pertama di Marvel/Disney,” tulis Diamond White pada akun Twitternya yang diunggah pada Selasa (08/02/2022). 

    Moon Girl termasuk salah satu superhero terjenius di dunia Marvel. Ia merupakan gadis kulit hitam berusia 9 tahun yang secara resmi diperkenalkan pada 2015 lalu. 

    Saat itu, penulis Brandon Montclare dan Amy Reeder bekerja sama dengan Natacha Bustos untuk komik 'Moon Girl and Devil Dinosaur.' 

    Komik tersebut pun populer di kalangan pemuda pencinta Marvel dan kini diadaptasi sebagai serial kartun oleh Disney Television Animation. 

    “Saya sangat senang untuk berbagi keajaiban gadis kulit hitam kecil dengan debut Lunella Lafayette, keluarganya, Devil Dinosaur, Casey, dan The Beyonder,” tutur Laurence Fishburne, eksekutif produser serial tersebut dikutip dari EW pada Rabu (09/02/2022).

    'Moon Girl and Devil Dinosaur' menceritakan tentang Lunella Lafayette yang secara tidak sengaja membawa dinosaurus ke dunia modern dengan pusaran waktu. Selain itu, Lunella rupanya juga memiliki DNA mutan sehingga berpotensi membuatnya memiliki kekuatan super yang tidak ia inginkan. 

    Selain Diamond White yang menjadi pengisi suara Moon Girl, ada pula Fred Tatasciore (Devil Dinosaur), Sasheer Zamata (Adria), Jermaine Fowler (James Jr.), hingga Alfre Woodard (Mimi). 

    Kartun terbaru Marvel tersebut akan hadir pada musim panas mendatang di Disney Channel dan akan diikuti oleh Disney+.

    Editor Team

    COMMENT