Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 03 2021

    Digosipkan Hamil dengan A$AP Rocky, Begini Jawaban Rihanna

    Hai Kawula Muda, ada yang lagi rame nih.

    Pasangan Rihanna dan A$AP Rocky. (INTAGRAM/BADGALRIRI)

    Setelah dinobatkan menjadi pahlawan nasional Barbados, Rihanna dihadapkan pada rumor yang menyebutkan bahwa dirinya sedang hamil.

    Gosip ini muncul ketika Rihanna tampil dengan perut yang terlihat sedikit buncit dan beberapa kali menutupi perutnya dengan tangan, ketika hadir di upacara pelantikannya sebagai pahlawan nasional di Barbados, akhir November lalu.

    Desas desus itu diperpanas dengan unggahan CEO The Academy Music Business, Benjamin Enfield, di media sosial yang menyebut dengan jelas bahwa Rihanna sedang hamil anak pertamanya dengan A$AP Rocky.

    “Rihanna hamil anak pertamanya dengan A$AP Rocky,” tulis Benjamin melalui Twitter pada Rabu (01/12/2021).

    Saat para penggemar mempercayai isu yang beredar, Rihanna dengan santai menepis rumor tersebut melalui pesan pribadinya kepada salah satu penggemar di Instagram.

    Awalnya, seorang penggemar dengan akun Instagram bernama Jen atau @mis.jaye, mengirim DM ke Rihanna untuk menanyakan apakah ia diizinkan datang ke acara baby shower sang artis.

    Namun, Rihanna menolaknya datang ke acara tersebut karena sang penggemar tidak pernah datang ke acara baby shower yang sebelum-sebelumnya.

    “Bolehkah aku datang ke acara baby shower-mu sis!? Benar atau tidak (bahwa kamu sedang hamil), bayimu akan terlahir sangat cantik! Maaf, semua orang sedang membicarakan uterusmu (kehamilanmu) saat ini,” bunyi pesan dari Jen.

    “Haaaaa! Stooop! Kamu tidak datang ke 10 acara baby shower pertamaku! Kalian membiakkanku setiap tahun sekali, kurang ajar, lol,” Rihanna membalas pesan tersebut.

    Tentu saja, alasan Rihanna menolak penggemarnya datang ke acara baby shower hanya candaan semata. Rihanna hanya lelah menanggapi gosip hamil yang datang hampir setiap tahunnya, selama 10 tahun terakhir.

    Rihanna sebelumnya memang pernah membahas soal rencana masa depannya untuk menjadi ibu. Dalam wawancaranya bersama British Vogue pada 2020, pelantun Diamonds itu mengungkap rencananya dalam 10 tahun ke depan, yang salah satunya adalah memiliki anak.

    "Sepuluh tahun ke depan? Aku akan berusia 42 tahun! Aku akan menjadi tua. Aku akan punya anak, tiga atau empat dari mereka, ” guraunya.

    Rihanna saat ini sedang berpacaran dengan rapper asal Harlem, A$AP Rocky. Meski telah memiliki pasangan, Riri menegaskan bahwa dia tidak perlu memiliki pasangan untuk menjadi seorang ibu.

    Hell, ya,  aku ingin punya anak sendiri (tanpa pasangan). Aku merasa bahwa masyarakat membuatku merasa seperti, 'Oh, kamu salah’. Mereka meremehkanmu sebagai seorang ibu jika tidak ada ayah dalam kehidupan anak-anakmu,” ungkap perempuan berusia 33 tahun.

    “Tetapi satu-satunya hal yang penting adalah kebahagiaan. Itulah satu-satunya hubungan yang sehat antara orang tua dan anak. Satu-satunya hal yang benar-benar dapat membesarkan seorang anak, adalah cinta,” katanya menambahkan.

    Editor Team

    COMMENT