Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 28 2021

    Digosipkan Kencan dengan Jungkook BTS, Ini Sederet Fakta Lee Yoo Bi!

    Kawula Muda, kenalan lebih dekat dengan Lee Yoo Bi, yuk!

    Jungkook BTS digosipkan berkencan dengan aktris Lee YooBi. (TWITTER)

    Pada Senin (27/12/2021), muncul kabar yang menyebutkan bahwa aktris Lee Yoo Bi tengah menjalin kedekatan dengan Jungkook BTS. Rumor yang langsung menjadi perbincangan hangat itu bermula dari kecurigaan salah seorang YouTuber yang menduga bahwa keduanya memakai gelang yang serasi dan telah melakukan lovestagram.

    Namun, kabar itu dengan cepat dibantah oleh agensi yang menaungi Lee Yoo Bi, Y Bloom. Dalam pernyataannya, pihak agensi menegaskan bahwa dugaan YouTuber itu hanyalah omong kosong. Lee Yoo Bi sama sekali tdak mengenal Jungkook BTS.

    “Rumor kencan antara Lee Yoo Bi dan Jungkook adalah omong kosong. Mereka belum pernah bertemu satu sama lain dan tidak saling mengenal,” ujar pihak agensi.

    Menurut agensi, Lee Yoo Bi hanya mengenal Suga. Namun, itu pun sudah lama terjadi dan pihak agensi tidak mengetahui apakah keduanya masih saling berkomunikasi.

    Bantahan juga dikeluarkan oleh Big Hit Music selaku agensi yang menaungi BTS. Pihak agensi bahkan menyebutkan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum atas unggahan jahat dan informasi palsu terkait BTS.

    Fakta Lee Yoo Bi

    LEE YOO BIAktris Korea Selatan, Lee Yoo Bi. (TWITTER)

     

    Rumor yang sempat menghebohkan dunia hiburan ini tentu saja membuat banyak orang mencari tahu siapa sosok Lee Yoo Bi. Mengutip dari Wikipedia, Lee Yoo Bi lahir di Korea Selatan pada 22 November 1990. Ia merupakan anak perempuan dari aktor Kyeon Mi Ri dan Im Young Gyu.

    Lee Yoo Bi mulai terjun menjadi seorang aktris mulai 2011 dengan membintangi sitkom berjudul Vampire Idol. Kariernya terus menanjak dengan terlibat sebagai pemeran pendukung di beberapa produksi drama hits seperti The Innocent Man (2012), Gu Family Book (2013), Pinocchio (2014).

    Sejumlah film layar lebar juga berhasil ia bintangi di antaranya The Royal Tailor (2014), Twenty (2015), dan Neighbour Cousin (2018).

    Aktris yang kini berusia 31 tahun itu, akhirnya mulai mendapatkan peran utama di drama Korea berjudul Scholar Who Walks the Night pada 2015. Berkat aktingnya dalam drama ini, Lee Yoo Bi sukses membawa pulang piala MBC Drama Awards 2015 untuk kategori Best New Actress (mini series).

    Sejak saat itu, wajahnya kerap wara-wiri di sejumlah drama beken seperti Uncontrollably Fond (2016), 18 Again (2017), dan Backstreet Rookie (2020).

    Di 2021, Lee Yoo Bi membintangi 3 drama yang jadi perbincangan hangat yaitu Joseon Exorcist, Penthouse 3, dan Yumi’s Cell.

    Editor Team

    COMMENT