Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 17 2021

    Sayang Kakak, Jungkook BTS Beri Hadiah Apartemen Senilai Rp 48 Miliar

    Kawula Muda, siapa yang mau jadi kakak Jungkook?

    Jungkook, salah satu member BTS. (FACEBOOK/BTS)

    Jungkook BTS buktikan dirinya sebagai adik yang berbakti. Baru-baru ini, member termuda BTS itu dikabarkan telah memberikan hadiah bernilai fantastis untuk kakak laki-lakinya.

    Melansir dari Koreaboo, Jungkook dikabarkan telah memberikan sebuah apartemen mewah miliknya yang terletak di dekat stasiun Inchon dan taman Yongsan itu, kepada sang kakak, Jeon Jung Hyun pada Desember 2020.

    Apartemen berharga fantastis itu dibeli Jungkook pada Juli 2019. Namun kini, akta kepemilikan apartemen tersebut telah dibuat atas nama sang kakak.

    Apartemen yang berada di lokasi strategis itu diketahui memiliki harga sangat mahal yaitu sekitar 4 miliar won atau sekitar Rp 48 miliar. Apartemen itu dilengkapi dengan ruang tamu, dapur, ruang makan, dan empat kamar tidur.

    Jungkook diketahui memiliki beberapa unit properti. Selain apartemen yang berada di Yongsan City Park itu, sebelumnya Jungkook `juga memiliki satu unit apartemen di Seoul Forest Trimage yang terletak di Seongsu-dong. Apartemen` itu ia beli pada 2018 lalu seharga 1,9 miliar won atau sekitar Rp 25 miliar.

    JUNGKOOK BTSJungkook BTS dalam salah satu sesi pemotretan. (TWITTER/BTS BIG HIT)

     

    Namun, apartemen itu telah ia jual pada Oktober 2020. Saat itu, apartemennya laku terjual dengan harga 2,5 miliar won atau sekitar Rp 26,3 miliar. Dari penjualan apartemen itu, Jungkook mendapat keuntungan lebih dari Rp 1,3 miliar.

    Setelah menjual apartemennya itu, ia dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di kawasan terkenal, Itaewon. Menurut kabar, Jungkook membeli rumah tersebut seharga 7,63 miliar won atau sekitar Rp 97,8 miliar.

    Rumah mewah itu terdiri dari dua lantai dan memiliki luas bangunan sekitar 230,72 meter persegi dengan luas tanah mencapai 637 meter persegi.

    Sayangnya, hingga kini Jungkook belum bisa menempati rumah mewahnya tersebut karena ia masih tinggal di asrama bersama dengan anggota BTS lainnya.

    Editor Team

    COMMENT