Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 26 2021

    Dikabarkan Bertemu dengan Taylor Swift, Agensi Gong Yoo Buka Suara

    Kawula Muda, ada yang menyebutkan bahwa Taylor Swift berniat ajak Gong Yoo untuk tampil di video musik terbarunya.

    Aktor Korea Gong Yoo dan Taylor Swift. (TWITTER)

    Nama aktor Korea Gong Yoo tiba-tiba saja menjadi topik perbincangan hangat di kalangan warganet. Bahkan nama Gong Yoo sempat menduduki puncak trending topic Twitter di Indonesia pada Jumat (26/11/2021).

    Dari sejumlah cuitan di Twitter disebutkan bahwa aktor yang membintangi drakor hit Goblin tersebut sempat bertemu dan makan siang bersama dengan Taylor Swift.

    Kabar semakin bergulir panas ketika ada media yang menyebutkan bahwa Gong Yoo terlihat bersama dengan Taylor Swift di sebuah restoran yang berada di New York. Walaupun tidak disebutkan secara pasti apa maksud dari pertemuan itu.

    Kabar tersebut tentu saja langsung disambut heboh oleh para penggemar. Penggemar merasa senang bahwa aktor beken itu bisa memiliki hubungan dekat dengan musisi ternama dunia.

    Prediksi warganet pun semakin ‘liar’ tentang maksud pertemuan itu. Ada yang menyebutkan bahwa pertemuan antara aktor Korea dengan musisi asal Amerika itu adalah untuk membahas penampilan Gong Yoo di video musik terbaru Taylor Swift. Namun, ada pula warganet yang menyebutkan bahwa mereka kini tengah berkencan.

    GONG YOO DAN TAYLOR SWIFTMusisi Amerika Taylor Swift dan aktor Korea Gong Yoo. (TWITTER)

     

    Karena kabar seputar Gong Yoo semakin ‘panas’, selaku agensi yang menaungi aktor tersebut, SOOP management pun langsung memberikan pernyataan. Dengan tegas pihak agensi membantah segala rumor yang beredar.

    Bahkan pihak agensi menegaskan bahwa saat ini Gong Yoo tengah berada di Korea Selatan dan tidak mengunjungi New York, AS.

    “Gong Yoo belum mengunjungi New York baru-baru ini,” ujar perwakilan pihak agensi seperti yang dilansir dari Star News.

    SOOP Management juga mengungkapkan bahwa saat ini sang aktor tengah fokus untuk mempersiapkan promosi jelang perilisan drama terbarunya yang berjudul The Silent Sea atau The Sea of Silence.

    “Gong Yoo tengah mempersiapkan jadwal promo menjelang perilisan serial Netflix ‘The Silent Sea’ di Korea Selatan,” kata agensi.

    The Silent Sea merupakan drama terbaru besutan Netflix yang berdasarkan film pendek dengan judul yang sama. Drama dengan genre thriller sci-fi ini berlatar masa depan, di mana bumi mengalami kekeringan, kekurangan air dan makanan.

    Karena kondisi tersebut, sebuah tim khusus lalu ditugaskan untuk mengambil sampel misterius dari pangkalan penelitian yang ditinggalkan di bulan.

    Selain Gong Yoo, drama ini juga dibintangi oleh Bae Doona, Lee Joon, Kim Sun Young, Lee Mu Saeng, dan Lee Sung Wook.

    Editor Team

    COMMENT