Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 22 2021

    Album Red (Taylor's Version) Jadi Album Kedelapan Taylor Swift Paling Laris

    Kawula Muda, dalam tiga tahun ini Taylor Swift benar-benar sangat produktif.

    Taylor Swift, penyanyi dan pencipta lagu asal Amerika. (TWITTER/TAYLOR SWIFT)

    Dengan total penjualan sebanyak 72.000 kopi, album “Red (Taylor's Version)” berhasil ungguli album “Voyage” milik ABBA yang berada di posisi kedua serta "Equals" milik Ed Sheeran di posisi ketiga dalam Official Albums Chart Top 10.

    Minggu lalu, album "Voyage" berada di pertama, sedangkan album "Equals" Ed Sheeran berhasil menempati posisi pertama pada tiga minggu lalu.

    Dengan pencapaian ini album “Red (Taylor Version)” menjadi album kedelapan Taylor Swift yang sukses menduduki peringkat satu di Official Albums Chart. Angka penjualan “Red (Taylor Version)” di minggu pertama melampaui  penjualan album “Red” pertama pada November 2012 yang terjual  62.000 kopi.

    “Red (Taylor's Version)” juga menjadi album artis solo wanita dengan penjualan tercepat di 2021 sejauh ini, melampaui album “Chemtrails Over The Country Club” milik Lana Del Rey.

    Tak hanya itu, “Red (Taylor's Version)” menjadi album kelima Swift yang berhasil duduki posisi pertama dalam waktu tiga tahun. Sebelumnya Swift menelurkan album “Lover” di Agustus 2019, kemudian album “Folklore”  di Agustus 2020, album “Evermore” Desember 2020, dan album “Fearless (Taylor Version) April 2021.

    Hingga saat ini, Taylor Swift mampu menandingi pencapaian Kylie Minogue untuk artis solo dengan delapan album yang pernah menjadi nomer satu. Hanya Madonna yang masih menjadi artis solo wanita dengan album paling banyak menjadi nomer satu yakni 12 album.

    Sementara tu, di urutan keempat album terlaris berdasarkan Official Albums Chart adalah album terbaru Little Mix “Between Us”. Album “The Tears Of Hercules” milik Rod Stewart berada di nomor 5.  Sementara di posisi ke-6 ada album Idles “Crawler”, dan posisi ke-7 album musisi Damon Albarn “The Nearer The Fountain, More Pure The Stream Flows”.

    Di posisi ke-8 ada album “Most Wanted: The Greatest Hits” dari grup The Wanted, di posisi sembilan album Silk Sonic “An Evening With Silk Sonic”, dan posisi sepuluh diduduki album “Disco” milik Kylie Monique.

    Editor Team

    COMMENT