Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 08 2021

    Dinobatkan Jadi Miliarder, Kekayaan Kim Kardashian Tak Tanggung-tanggung

    Kawula Muda, jangan pada ngiri ya.

    Pesohor asal Amerika Serikat, Kim Kardashian. (INSTAGRAM/KIM KARDASHIAN)

    Resmi dinobatkan menjadi miliarder oleh Forbes, kekayaan influencer sekaligus pebisnis Amerika Serikat, Kim Kardashian, sukses bikin geleng-geleng.

    Satu tahun setelah adik perempuannya, yakni Kylie Jenner, terlempar dari daftar miliarder yang dirilis oleh Forbes, Kim Kardashian akhirnya resmi memulai debutnya sebagai miliarder pada 2021.

    Berdasarkan penuturan Forbes di situs resminya, Kim Kardashian yang awalnya memiliki total kekayaan sebesar 780 juta dolar AS (Rp11,3 triliun) pada Oktober 2020, naik menjadi 1 miliar dolar AS (Rp14,4 triliun) pada tahun ini.

    Adapun kekayaan yang dimiliki oleh selebritas 40 tahun ini berasal dari pendapatan TV, endorsement, dua bisnisnya yang sangat menguntungkan yaitu KKW Beaty dan Skims, serta sejumlah investasi kecil lainnya.

    Kim Kardashian diketahui mendirikan KKW Beauty pada 2017, terinspirasi dari usaha milik Kylie Jenner. Pada 2018, bisnis produk kecantikan yang ditekuninya sukses menghasilkan keuntungan sebesar 100 juta dolar AS (Rp1,4 triliun).

    Tidak puas dengan KKW Beauty, perrmpuan yang kerap kali tampil seksi ini kembali membuat sebuah bisnis baru yang diberi nama "Skims", yang menjual produk pakaian dan berhasil menghasilkan profit sebesar 500 juta dolar AS (Rp7,2 triliun).

    Tidak hanya berpatokan pada kedua bisnis itu, kekayaan Kim Kardashian juga berasal dari investasi real estate yang sudah dimulainya sejak 2012 serta saham-saham lain yang dimilikinya di Disney, Amazon, Netflix, dan Adidas yang diberikan oleh Kanye West pada Natal 2017.

    Editor Team

    COMMENT