Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 06 2021

    Disney Rilis Hotel Berkonsep Star Wars Seharga Rp 86 Juta

    Wah, buruan nabung deh biar bisa menginap di sini, Kawula Muda!

    Star Wars: Galatic Starcruise (forbes.com)

    Disney baru saja mengumumkan konsep terbaru dari hotel yang sedang digarapnya yaitu Galatic Starcruiser. Tidak hanya itu, Disney juga membocorkan informasi harga untuk menginap selama dua malam bagi penggemar yang mau mencoba merasakan hotel yang berlokasi di Florida itu. 

    Galatic Starcruiser merupakan hotel dengan mengusung tema Star Wars. Dari bocoran yang diberikan oleh Disney, hotel ini mematok harga yang cukup fantastis yaitu 4.809 dolar AS atau setara dengan Rp 68,9 juta. Ini merupakan harga terendah yang dipatok oleh hotel tersebut dan dinilai jauh lebih mahal jika dibandingkan dengan naik kapal pesiar.

    Dengan harga itu, pengunjung akan mendapat layanan kabin standar, makanan dan minuman (kecuali alkohol), serta pengalaman menarik seperti latihan lightsaber atau latihan untuk menjadi awak kapal luar angkasa. Selain itu, pengunjung juga bisa bertamasya ke Planet Batuu atau Galaxy Edge Park

    Sementara itu, harga tertinggi yang ditawarkan oleh Galatic Starcruiser mencapai 5.999 dolar AS atau setara dengan Rp 85,9 juta. Pilihan harga ini disebut-sebut cocok untuk keluarga yang terdiri kurang lebih empat orang. 

    Tidak jauh berbeda dengan hotel lainnya, kamar-kamar di hotel ini bisa di-upgrade atau ditingkatkan kelasnya. Ada dua jenis kamar yang bisa di-upgrade yaitu Galaxy Chess Suite dan Grand Captain Suite.

    Galaxy Chess Suite ini memiliki dua jendela yang menyajikan pemandangan 'luar angkasa' untuk pengunjungnya. Sedangkan, Grand Captain Suite memiliki tiga jendela dengan pemandangan ‘luar angkasa’ juga dan dilengkapi dengan Captain’s Table yang mirip dengan perjamuan makan Crown of Corellia Dining Room.

    Hotel Star Wars: Galactic Starcruiser ini baru akan dirilis pada musim semi tahun 2022. 

    Editor Team

    COMMENT