Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 28 2021

    Ditanya tentang Aroma Badan Brad Pitt, Aktris Youn Yuh Jung Beri Jawaban Menohok

    Kawula Muda, jawaban aktris veteran tersebut mendapat apresiasi dari warganet.

    Aktris Youn Yuh Jung bersama dengan aktor kenamaan, Brad Pitt. (TWITTER/THE SOUL STORY)

    Ajang penghargaan kelas dunia, Academy Awards atau Piala Oscars ke-93 telah selesai digelar pada Minggu (25/04/2021). Namun, masih banyak kisah menarik di balik ajang tersebut. Salah satunya adalah cerita tentang pemenang piala Oscar asal Korea Selatan, Youn Yuh Jung.

    Aktris veteran yang mendapatkan piala Oscar sebagai Aktris Pendukung Terbaik berkat perannya di film Minari tersebut sempat membuat heboh dengan pidato kemenangannya.

    Di dalam pidatonya, perempuan yang menjadi aktris Korea Selatan pertama penerima Oscar dalam sejarah tersebut sempat mengutarakan candaan terhadap aktor Brad Pitt.

    “Mister Brad Pitt, akhirnya, senang bertemu denganmu. Kau di mana ketika kami syuting?” canda Youn Yuh Jung sambil menatap Brad Pitt yang berada di ujung panggung.

    Interaksi Brad Pitt bersama Youn Yuh Jung tidak berhenti sampai di situ. Mantan suami aktris Angelina Jolie itu bahkan sempat terharu ketika mendengar pidato kemenangan Youn Yuh Jung.

    YOUN YUH JUNGAktris Korea Youn Yuh Jung saat menerima piala Oscar 2021. (SOOMPI)

     

    Usai membacakan pidato, Brad langsung menghampiri Yuh Jung dan menuntunnya untuk menuruni panggung.

    Cerita di balik panggung dari Youn Yuh Jung juga tak luput dari sorotan. Untuk kesempatan itu, warganet justru sempat meradang. Kemarahan warganet Korea Selatan ditujukan kepada seorang reporter yang bertugas melakukan wawancara di belakang panggung.

    Ketika itu, sang reporter mengutarakan sebuah pertanyaan yang dinilai oleh warganet sangat tidak etis.

    “Kami melihat Anda berbicara saat turun dari panggung, jadi aku ingin tanya, apa yang kalian bicarakan? Seperti apa aromanya?” tanya reporter tersebut.

    Meski sempat terlihat bingung, Youn Yuh Jung kemudian tersenyum dan dengan santai memberikan jawaban yang di luar dugaan.

    “Aku tidak mencium aromanya, aku bukan anjing,” kata Youn Yuh Jung.

    Jawaban dari Youn Yuh Jung itu pun langsung mendapat pujian dari warganet. Mereka menilai jawaban tersebut terdengar sederhana, tetapi sangat menohok.

    “Ini malam yang istimewa bagi Youn, mengapa bertanya tentang Brad Pitt?”.

    “Kamu memiliki satu kesempatan untuk mengajukan pertanyaan kepada aktris berprestasi dan malah fokus pada Brad Pitt? Kembali ke sekolah!”.

    “Sungguh pertanyaan yang tidak sopan! Tapi tanggapannya sempurna.”

    Editor Team

    COMMENT