Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 19 2021

    Dituding Telah Memerkosa 31 Gadis, Kris Wu Berikan Bantahan

    Kawula Muda, kira-kira skandal ini akan berakhir bagaimana ya?

    Mantan anggota EXO yang kini tinggal di China, Kris Wu. (INSTAGRAM/KRIS WU)

    Nama Kris Wu harus tercoreng setelah dia dituding telah melakukan pemerkosaan terhadap 31 gadis yang beberapa di antaranya berusia di bawah umur.

    Sebelumnya, seorang perempuan bernama Du Meizhu telah memberikan pernyataan yang mengejutkan tentang sosok Kris Wu. Perempuan yang juga mengaku sebagai kekasih Kris Wu tersebut menyebutkan bahwa Kris Wu telah memerkosa dia dan 30 gadis lainnya.

    Dalam melancarkan aksinya, Meizhu mengungkapkan bahwa Kris akan memilih perempuan berusia muda dari klub penggemarnya lalu mengajak mereka bertemu di sebuah hotel. Setelah membuat perempuan-perempuan tersebut mabuk, Kris mulai melancarkan aksinya dengan menyetubuhi mereka.

    Atas tudingan yang diarahkan kepada Kris, banyak penggemar yang langsung mengecam tindakan Kris. Tetapi, ada pula yang tetap memberikan dukungan terhadap Kris dan menganggap tuduhan itu tidak benar. Nama Kris Wu pun sempat menduduki puncak trending topic Twitter pada Senin (19/07/2021).

    Tak ingin kasus ini terus bergulir panas, mantan anggota EXO itu pun langsung memberikan pernyataan terhadap skandal yang menimpanya. Melalui akun Weibo, Kris Wu memberikan bantahan terhadap semua tudingan tersebut.

    KRIS WUKris Wu, mantan member EXO. (INSTAGRAM/KRIS WU)

     

    “Aku sudah mencapai keadaan di mana aku tidak bisa tahan lagi atas rumor yang orang sebarkan,” tulis Kris di akun Weibo miliknya.

    Kris lalu menegaskan bahwa dia baru bertemu oleh Du Meizhu sebanyak satu kali di Desember 2020.

    “Aku bertemu dia sekali di 5 Desember di sebuah pesta dengan teman-temanku, tapi aku tidak pernah menawari dia minum atau meminta nomornya,” ujarnya.

    Penyanyi sekaligus aktor tersebut juga membantah telah melakukan pemerkosaan.

    “Saya tidak pernah melakukan hal-hal seperti memikat seseorang dan melakukan pemerkosaan. Hal yang sama berlaku untuk gadis di bawah umur,” Kris menegaskan.

    Dalam pernyataannya, Kris juga siap untuk menempuh jalur hukum dan bertanggung jawab terhadap semuanya, apabila tuduhan itu benar.

    “Jika saya telah melakukan hal seperti ini, saya akan menyerahkan diri ke penjara. Saya akan bertanggung jawab secara hukum atas kata-kata saya di sini,” ungkap Kris.


    Editor Team

    COMMENT