Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 19 2021

    Mantan Member EXO, Kris Wu, Dituding Lakukan Pemerkosaan Terhadap 31 Gadis

    Kawula Muda, bahkan di antaranya adalah perempuan di bawah umur.

    Kris Wu, mantan member EXO. (INSTAGRAM/KRIS WU)

    Mantan anggota EXO, Kris Wu, baru-baru diterpa kabar miring yang mengejutkan publik serta para penggemar EXO. Idol yang kini lebih banyak melakukan aktivitas di China tersebut dituding telah melakukan pemerkosaan terhadap seorang remaja berusia 19 tahun dan 30 gadis lainnya.

    Nama Kris Wu pun langsung menjadi trending topic Twitter pada Senin (19/07/2021). Tudingan yang menerpa Kris Wu ini bermula ketika seorang influencer bernama Du Meizhu mengaku telah diperkosa oleh Kris Wu.

    Melansir dari Allkpop, Du Meizhu yang juga mengaku sebagai kekasih dari Kris Wu ini mengungkap perilaku negatif Kris Wu dalam sebuah wawancaraDu Meizhu mengaku bahwa Kris telah memerkosa dirinya dan 30 gadis lainnya, yang beberapa di antaranya berusia di bawah umur.

    Perempuan berusia 19 tahun itu mengutarakan secara detail bagaimana modus yang dilakukan oleh Kris Wu demi menjerat korbannya. Dalam pernyataannya, Du Meizhu mengatakan bahwa awalnya Kris memilih perempuan muda dari klub penggemarnya dan mengundang mereka ke hotel. Setelah membuat para korbannya mabuk, Kris lalu melancarkan aksinya.

    Meizhu juga mengatakan bahwa dia telah memberikan tanggapan terhadap tim kuasa hukum Kris Wu. Meizhu bersama dengan korban lainnya akan menyerahkan bukti-bukti yang mereka punya untuk diserahkan pada pihak kepolisian di waktu yang tepat.

    Tak hanya wawancara Meizhu yang beredar luas di internet, percakapannya dengan staf Kris Wu juga terungkap secara online. Pihak Meizhu dituding telah meminta bayaran sebesar 8 juta yuan dari Kris. Tetapi permintaan tersebut ditolak oleh pihak Kris dan akhirnya mereka sepakat dengan angka 2 juta yuan.

    Meizhu mengatakan bahwa Kris sempat mengirimkan uang sebesar 500,000 yuan atau sekitar Rp 1,1 miliar untuk menutup mulutnya. Meizhu juga diharapkan menghapus seluruh unggahannya terkait Kris Wu dan mengakui bahwa informasi yang ia berikan sebelumnya adalah tidak benar.

    Namun, Meizhu mengaku bahwa ia sudah mengembalikan sebagian uang yang diterimanya dan segera mengirimkan sisanya secara bertahap karena adanya batasan nominal transfer.

    Atas permasalahan ini, Meizhu memberikan waktu selama 24 jam untuk Kris Wu menggelar jumpa pers dan mengumumkan mundur dari industri hiburan.

    Sementara itu, Kris Wu sebelumnya juga dituding telah melakukan ghosting terhadap pacar non-selebriti-nya dan membuatnya depresi pada Juni lalu.

      

    Editor Team

    COMMENT