Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 10 2020

    Doctor Octopus Dikabarkan Akan Hadir di Spider-Man 3, Film Ini Jadi Ajang Reuni

    Kawula Muda, nggak sabar yah nunggu film ini rilis.

    Doctor Octopus, FIlm Spider-Man. (PINTEREST)

    Spider-Man 3 kembali mengejutkan dunia perfilman. Sebelumnya, dikabarkan bahwa Jamie Foxx akan bergabung dalam film Spider-Man 3. 

    Kali ini, Alfred Molina akan mengulangi perannya sebagai Doctor Octopus yang menjadi musuh Spider-Man tahun 2004 yang dibintangi oleh Tobey Maguire.

    Alfred Molina akan kembali memerankan Otto Octavius, ilmuwan jenius yang menciptakan delapan kaki robot menyerupai octopus.

    Kembalinya Alfred dikonfirmasi saat dirinya terlihat dengan penampilan Doctor Octopus dilokasi syuting Spider-Man 3, akhir November 2020. 

    Ajang reuni di Spider-Man 3

    Bukan hanya Alfred yang bergabung dalam Spider-Man 3, Jamie Foxx dari The Amazing Spider-Man 2 pada 2014 versi Andrew Garfield akan kembali memerankan Electro untuk Spider-Man 3. 

    Film Spider-Man 3 juga menyertakan crossover Marvel Cinematic Universe di mana Benedict Cumberbatch akan muncul sebagai Doctor Strange.

    Film yang disutradari oleh Jon Watts dengan Chris McKenna ini membawa seluruh bintang dari film dari Spider-Man sebelumnya. 

    Layaknya acara reuni, Spider-Man 3 juga membawa pemeran Peter Parker sebelumnya, yaitu Tobey Maguire dan Andrew Garfield, yang akan bergabung dengan Tom Holland.

    Muncul kabar juga, film ini akan menghadirkan Kirsten Dust dan Emma Stone.

    Marvel tidak memberikan komentar banyak tentang hal ini, sedangkan Sony Pictures tidak membenarkan sekaligus tidak menyangkal kabar kehadiran para bintang tersebut. 

    Kehadiran Doctor Strange dan seluruh pemain versi lama Spider-Man menguatkan kembali spekulasi bahwa Spider-Man 3 akan menceritakan multiverse lintas semesata.

    Editor Team

    COMMENT