Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 28 2020

    Tom Holland dan Andrew Garfield Akan Bermain Bersama di Spider-Man 3

    Kawula Muda, artikel ini mengandung banyak spekulasi, siap?

    Tom Holland. (INSTAGRAM/@tomholland2013)

    Pemeran utama Spider-Man 3, Tom Holland mengumumkan bahwa film sudah mulai memasuki tahap syuting. Rencananya, produksi film tentang superhero ini akan berlangsung selama lima bulan.

    Dalam sebuah video yang diunggah Tom Holland di media sosial, ia mengenakan topi, masker oranye, dan hoodie berwarna putih.

    Video singkat ini diramaikan dengan suara pesawat d ibelakangnya, yang menunjukkan bahwa dia baru sampai di bandara untuk memulai proses syuting.

    “Kami baru saja mendarat di Atlanta dan waktunya untuk Spider-Man 3,” kata Tom Holland.

    Tom mengunggah instastory sekitar pukul 22.30 waktu setempat yang mengatakan bahwa dia telah menerima kiriman  iPad berisi naskah Spider-Man 3.

    “iPad ini berisi naskah, dan naskah ini adalah Spider-Man 3. Jadi, saya akan mencari tahu apa yang akan dilakukan dalam lima bulan ke depan,” kata Tom.

    Kabarnya tidak hanya Tom Holland yang akan membintangi Spider-Man 3. Tobey Maguire dan Andrew Garfield dikabarkan sudah menandatangani kontrak untuk membintangi film ini. FandomWire melaporkan bahwa Sony Pictures yang terlibat dengan proyek Spider-Man 3 sudah mengonfirmasi hal tersebut.

    Andrew Garfield yang berperan sebagai Spider-Man sebelumnya, dikabarkan kembali berperan sebagai Peter Parker alias Spider-Man. Kabar ini menguatkan spekulasi bahwa Spider-Man 3 akan menghadirkan unsur dunia pararel.

    Spekulasi ini muncul di antara para pencinta film superhero, sejak Jamie Foxx yang berperan sebagai Electro, terkonfirmasi akan bergabung kembali di Spider-Man 3. Sebelumnya, Jamie Foxx bermain bersama Andrew Garfield di film Spider-Man 2 pada 2014.

    Karakter Doctor Stranger yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch juga dikabarkan akan bergabung dalam Spider-Man 3. Diberitakan The Hollywood Reporter, Doctor Strange akan mengambil peran sebagai mentor Spider-Man dan menjadi perantara pembuka pintu semesta dunia pararel.

    Namun, Sony Pictures tidak memberikan informasi pembenaran akan rumor tersebut.

    Editor Team

    COMMENT