Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 17 2020

    Marvel Tidak Akan Membuat Body Double Digital untuk Chadwick Boseman di Black Panther 2

    Kawula Muda, tampaknya karakter Chadwick Boseman tidak akan di-double nih.

    Aktor Amerika Serikat, Chadwick Boseman. (INSTAGRAM/CHADWICK BOSEMAN)

    Sepeninggal aktor utama Black Panther, Chadwick Boseman, banyak penggemar yang bertanya-tanya tentang kelanjutan sekuel film Black Panther 2. Kebanyakan menanyakan seputar karakter pengganti atau bahkan body double digital untuk Boseman.

    Pihak Marvel Studios telah mengesampingkan kemungkinan pembuatan ulang Chadwick Boseman secara digital untuk film-filmnya di masa depan.

    Dalam sebuah wawancara dengan Clarin, Wakil Presiden Eksekutif Marvel Studios Victoria Alonso menjawab pertanyaan tentang secara digital menciptakan kembali kemiripan Chadwick untuk film Black Panther berikutnya.

    "Tidak. Hanya ada satu Chadwick dan dia tidak bersama kita,” ujar Victoria.

    Victoria mengisyaratkan bahwa Marvel tidak akan membuat keputusan tentang masa depan serial film Black Panther ini dalam waktu dekat.

    "Kadang-kadang dua bulan berlalu atau tiga bulan berlalu, dan anda berkata, yah, itu waktu yang lama. Tetapi, kami harus memikirkan dengan hati-hati tentang apa yang akan kami lakukan," kata Victoria lagi.

    Salah satu bintang di Black Panther, Letitia Wright, baru-baru ini menceritakan tentang perasaannya seputar subjek tersebut.

    "Kami masih berduka atas Chad, jadi ini bukan sesuatu yang ingin saya pikirkan," kata Letitia kepada Porter.

    SHURI LETITIA WRIGHTAktris MCU, Shuri Letitia Wright. (INSTAGRAM/LETITIA FAN)
    Editor Team

    COMMENT