Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 07 2022

    Drama Korea “Extraordinary Attorney Woo” akan Dibuat Versi Amerika, Turki, Jerman, dan Jepang

    Karena pesannya bagus banget, Kawula Muda!

    Extraordinary Attorney Woo (SOOMPI)


    Drama Korea "Extraordinary Attorney Woo" mendapat sambutan hangat dari masyarakat dunia. 

    Karena itu, tak heran drama Korea populer tersebut akan dibuat ulang alias ‘di-remake’ oleh beberapa negara. Adapun rumah produksi Astory menyatakan bahwa "Extraordinary Attorney Woo" akan dibuat dalam versi Amerika, Turki, Jerman, serta Jepang.

    EXTRAORDINARY ATTORNEY WOODrama Korea "Extraordinary Attorney Woo" yang dibintangi Park Eun Bin. (TWITTER/NETFLIX INDONESIA)

     

    “Saya pikir pesan yang baik dan penuh harapan dalam sosok ‘Woo’ akan menggetarkan orang-orang di seluruh dunia,” tutur CEO Astory Lee Sang-baek mengutip CNNIndonesia pada Rabu (07/09/2022). 

    Sang-baek pun menegaskan bahwa pihaknya tengah mendiskusikan mengenai rincian remake drama tersebut. Secara pribadi, Sang-Baek mengatakan bahwa dirinya juga akan berpartisipasi secara langsung dalam berbagai proses produksi. 

    “Saya akan berpartisipasi dalam proses produksi adaptasi drama untuk mengkomunikasikan perasaan dan gagasan yang dimiliki karakter 'Woo' kepada orang-orang di seluruh dunia,” tambahnya. 

    "Extraordinary Attorney Woo" merupakan drama Korea yang menyorot kehidupan karakter Woo Young-Woo. Ia merupakan seorang pengacara andal yang memiliki Autism Spectrum Disorder (ASD).

    Walau memiliki tingkat kepintaran (IQ) di atas rata-rata dan daya ingat yang tinggi, Young-Woo adalah seseorang yang tidak pandai bergaul dan berkomunikasi dengan orang lain. 

    Lewat drama inilah, sosok Young-Woo perlahan-lahan mulai menjadi lebih peduli kepada sesama. Selain itu, walau menyandang ASD, Young-woo turut berusaha membuktikan bahwa ia adalah seorang pengacara yang andal, terlepas dari spektrum autism yang dimilikinya. 

    Sebagai informasi, Extraordinary Attorney Woo  digarap oleh sutradara populer Yu In-Sik. Ia juga telah menggarap berbagai drama korea populer lainnya seperti Dr. Romantic hingga Vagabond. 

    Selain itu, drama tersebut ditulis oleh Moon Ji-Woon yang sebelumnya menggarap naskah film "Innocent Witness" (2019). 

    Editor Team

    COMMENT