Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 12 2020

    Dua Lipa Berkolaborasi dengan TWICE di Album Terbaru “Eyes Wide Open”!

    Kawula Muda, Dua Lipa adalah salah satu komposer untuk salah satu lagu TWICE di album terbaru.

    Dua Lipa berkolaborasi dengan TWICE. (INSTAGRAM)

    JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi TWICE telah merilis daftar lagu untuk album terbaru mereka “Eyes Wide Open”.

    Dari daftar lagu tersebut, netizen memberikan sorotan pada salah satu lagu terbaru yang bertajuk Behind The Mask. Di lagu tersebut, tertulis nama penyanyi kenamaan Korea Selatan, Heize, sebagai penulis lirik lagu, dan musisi pop tenar asal Inggris, Dua Lipa, sebagai komposer.




    Heize adalah penyanyi, penulis lagu, serta rapper terkenal di Korea Selatan. Dia juga terkenal dengan lagu-lagunya yang bergenre R&B, serta hip-hop.

    Pada 2019, nama Heize melejit dengan lagu We Do Not Talk Together yang diproduseri oleh Suga BTS. Lagu tersebut berhasil menduduki posisi ke-2 dalam tangga lagu single Gaon.

    HEIZEPenyanyi, penulis lagu, rapper asal Korea Selatan, Heize. (INSTAGRAM/HEIZEHEIZE)

     

    Sementara itu, Dua Lipa adalah salah satu musisi yang memiliki nama besar di panggung musik pop internasional saat ini. Album studio keduanya, “Future Nostalgia”, meraih sukses besar sejak dirilis awal tahun ini.

    Mengingat bahwa album tersebut sepenuhnya bertema retro, maka para penggemar TWICE memperkirakan kehadiran Dua Lipa dalam lagu Behind the Mask akan membawa nuansa yang sama.

    Bagi Dua Lipa, Ini bukanlah kolaborasi pertamanya dengan musisi K-Pop. Sebelumnya, dia pernah menjalin kerja sama dengan girlgroup BLACKPINK dalam lagu Kiss & Make Up. Dua Lipa juga pernah berkolaborasi dengan salah satu member MAMAMOO, Hwasa, dalam remix spesial single Physical.

    DUA LIPAPenyanyi dan musisi asal Inggris, Dua Lipa. (INSTAGRAM/DUA LIPA)

     

    Melihat adanya dua nama artis luar biasa dalam album terbaru TWICE, ONCE pun semakin tak sabar untuk menunggu jadwal perilisan album tersebut.

    Album “Eyes Wide Open” akan memiliki 13 lagu, termasuk title track yang bertajuk I Can’t Stop Me.

    Beberapa nama besar lain dari industri musik K-Pop turut berpartisipasi dalam pembuatan album tersebut, di antaranya adalah Melanie Joy Fontana dan Michael ‘Lindgren’ Schulz (penulis lagu BLACKPINK, BTS, dan TXT), serta sang CEO JYP Entertainment, J.Y. Park.

    Pada Senin (12/10/2020), TWICE merilis tiga foto teaser grup terbaru untuk album mereka. Dua foto diberi judul Style, sedangkan yang lain disebut Story. Untuk cover online album, mereka memilih untuk menggunakan foto versi Story.

    TWICECover online album TWICE "EYES WIDE OPEN". (TWITTER/JYP NATION)

     

    Di foto Style, mereka mengenakan kostum berwarna abu-abu, bergaya pakaian ala musim gugur yang semi formal.


    TWICEPenampilan TWICE untuk album terbaru "EYES WIDE OPEN". (TWITTER/JYP NATION)

     

     Rencananya, album "Eyes Wide Open" akan dirilis pada 26 Oktober 2020 pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB.

    Editor Team

    COMMENT