Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 13 2020

    Dua Lipa Salah Sebut Status Hubungan Blake Shelton dan Gwen Stefani!

    Kawula Muda, ternyata selama ini Dua lipa berpikir kalau Blake Shelton dan Gwen Stefani sudah menikah.

    Image Caption

    Kejadian lucu mewarnai acara Jimmy Kimmel Live saat pembawa acara tamu, Dua Lipa, salah menyebut status pacar artis Gwen Stefani. Dua Lipa menyebut Blake Shelton sebagai suami Gwen.

    Dalam wawancara virtual itu, Dua Lipa yang mengenakan baju berwarna hitam menanyakan berbagai hal, sampai akhirnya mereka membahas kegiatan Gwen selama karantina pandemi Covid-19. 

    “Jadi, saya dengar bahwa kamu menghabiskan karantina bersama suamimu, Blake Shelton, di peternakan di Oklahoma. Siapa lagi yang bersamamu? Bagaimana ceritanya?” tanya Dua Lipa tanpa menyadari kesalahannya.


    Gwen Stefani terdiam sejenak saat menanggapi pertanyaan Dua. “Ehmmm, dia bukan suamiku, tapi kedengarannya keren ketika kamu mengatakan itu,” jawab Gwen.

    Dua langsung menyadari kesalahannya. “Oh,” ucapnya, sambil tertunduk malu dan kemudian tertawa bersama Gwen.

    Namun, kedua bintang itu langsung fokus pada pembicaraan. Gwen bercerita tentang bagaimana dia dan Blake menghabiskan waktu di Oklahoma bersama tiga anaknya, Kingston Rossdale (14), Zuma Nesta Rock Rossdale (11), dan Apollo Bowie Flynn Rossdale (6) serta beberapa anggota keluarganya yang lain.

    “Sebenarnya, saat itu kami sedang dalam turnya Blake, ketika kemudian harus menjalani karantina,” terang Gwen.

    “Kakak saya bersama kami, begitu juga keluarga besarnya. Jadi, saya, tiga anak laki-laki saya, Blake, dan kakak saya dan istrinya, dua anak bayinya, anak-anak, lalu ada saudar perempuannya, ada teman. Saya rasa ada sekitar 15 orang,” kata Gwen seperti dilansir People.


    Gwen dan Blake, yang sama-sama jadi pelatih di acara The Voice, sudah lima tahun bersama. Gwen sempat menikah dengan Gavin Rossdale selama 14 tahun sebelum akhirnya berpisah pada 2016, sementara Blake sudah bercerai dengan penyanyi country, Miranda Lambert, pada 2015.

    Blake dalam wawancara dengan People belum lama ini mengaku menikmati masa karantina. Dia bersama Gwen bahkan sempat membuat duet keempat mereka di masa karantina, Happy Anywhere.

    “Video musik direkam di Oklahoma, yang menunjukkan tentang kehidupan bersama sehari-hari selama karantina,” kata Blake.


    Editor Team

    COMMENT