Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 25 2020

    Blake Shelton Senang Terjebak di Rumah Selama Karantina Mandiri

    Kawula Muda, masa karantina mandiri terbukti memang tak selalu membawa dampak buruk. Blake Shelton jadi salah satu saksi.

    Pasangan selebritas, Blake Shelton dan Gwen Stefani, bersama Apollo. (INSTAGRAM/GWEN STEFANI)

    Ketika banyak orang merasa resah karena harus di rumah saja selama pandemi Covid-19, tidak demikian halnya dengan penyanyi country asal Amerika Serikat, Blake Shelton (44).

    Blake justru menikmati waktu bersama dengan sang kekasih, Gwen Stefani (50), di rumahnya yang ada di Oklahoma.

    "Kamu bangun dan meiliat berita, lalu mulai menyadari bahwa masa karantina ini berdampak tidak terlalu bagus buat banyak orang yang menyadari... ternyata mereka tidak suka saling berdekatan seperti yang mereka sangka sebelumnya, dan itu mengerikan," kata Blake saat wawancara dalam salah satu program SiriusXM, The Storme Warren Show.

    Blake merujuk pada sejumlah perceraian yang dihadapi beberapa selebritas di Amerika.

    "Gwen dan saya justru sebaliknya, kamu tahu, kami selama ini bersenang-senang," kata Blake Shelton lagi.

    BLAKE SHELTON DAN GWEN STEFANIPasangan selebritas, Blake Shelton dan Gwen Stefani, bersama host The Voice, Carson Daly. (INSTAGRAM/GWEN STEFANI)

     

    Pasangan yang sama-sama menjadi pelatih di ajang pencarian bakat menyanyi, The Voice, tersebut tinggal di Oklahoma bersama tiga anak Gwen dari sang mantan, Gavin Rossdale, yaitu Kingston (14), Zuma (11), dan Apollo (6).

    Blake mengatakan, dia dan Gwen sama-sama bersyukur bisa rehat sejenak dari jadwal kerja yang sangat padat, setelah sama-sama memulai karier bermusik ketika masih berusia 20 tahunan.

    "Sudah pasti, tidak ada yang suka kondisi ini. Namun, saya bohong jika mengatakan bahwa saya tidak bersenang-senang selama terjebak di rumah, karena ini tak pernah terjadi sebelumnya," kata Blake.

    Sejak punya rumah sendiri di Oklahoma, Blake mangaku tidak pernah bisa berada di sana selama lebih dari dua minggu secara beruntun.

    "Kejadian ini membuka mata. Saya katakan kepada manajer saya, 'Man, kamu mungkin akan mengalami kesulitan untuk membuat saya kembali bernyanyi lagi'," ujar Blake.


    Menikmati masa karantina bukan berarti Blake Shelton dan Gwen Stefani hanya ongkang-onkang kaki dan berhenti berkarya. Mereka kembali meluncurkan karya duet dengan judul Happy Anywhere.

    Lagu romantis ini bercerita tentang bagaimana mereka merasa cukup, tak peduli sedang berada di mana, asalkan saling memiliki.

    Happy Anywhere merupakan duet Blake Shelton dan Gwen Stefani yang keempat, atau yang pertama setelah Nobody But You yang mereka luncurkan pada Januari 2020.


    Editor Team

    COMMENT