Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 12 2021

    Dua Lipa Tampilkan Gaya Ikonis ala Amy Winehouse di BRIT Awards 2021

    Kawula Muda, Dua Lipa terlihat cantik dan keren seperti biasanya.

    Penyanyi Inggris, Dua Lipa, saat hadir di Brit Awards 2021. (INSTAGRAM/BRITS)

    Dua Lipa tampaknya ingin menunjukkan kekagumannya kepada Amy Winehouse. Ia hadir di acara BRIT Awards (BRITs) 2021 dengan penampilan yang terinspirasi dari penyanyi Back to Black itu.

    Dua mengenakan gaun mini off-shoulder dari Vivienne Westwood berwarna kuning keemasan berbalut fishnet dengan ekor gaun yang panjang.

    Dua Lipa melengkapi outfit-nya dengan tight hitam transparan mirip stocking dan sepatu hak tinggi, serta gaya rambut beehive yang menjadi ciri khas Amy.

    Penampilan tersebut mengingatkan kita dengan penampilan Amy Winehouse ketika hadir di BRITs pada 2007. Saat itu, Amy juga mengenakan gaun mini berwarna kuning, dengan gaya rambut beehive ikonisnya.

    Gaun kuning tersebut akan dilelang oleh pihak keluarga menjelang peringatan 10 tahun kematian Amy Winehouse pada Juli 2021.

    Dua Lipa menjadi pemenang BRITs terbanyak tahun ini. Ia memenangi dua penghargaan yaitu Album of The Year untuk album “Future Nostalgia” dan British Female Artist.

    Ini merupakan kemenangan kedua Dua Lipa di kategori British Female Artist. Sebelumnya, dia pernah memenangi kategori tersebut pada 2018.

    Tahun ini, penyanyi berusia 25 tahun itu juga dinominasikan di kategori British Single untuk lagunya yang berjudul Physical.

    Hingga saat ini, Dua Lipa telah mengumpulkan 13 nominasi BRITs. Nominasi pertamanya diperoleh pada 2017 sebagai nomine Critics’ Choice Award atau yang saat ini disebut sebagai Rising Star Award.

    Tak hanya memenangi penghargaan, tahun ini Dua Lipa juga tampil di panggung BRITs membawakan medley lagu-lagu dari album “Future Nostalgia” yaitu single Love Again, Physical, Pretty Please, Hallucinate, dan Don’t Start Now.

    Ini menandai penampilan ketiganya di panggung BRITs setelah penampilan debutnya pada 2018 ketika membawakan New Rules dan penampilan kolaborasinya bersama Calvin Harris pada 2019 membawakan lagu One Kiss.

    Editor Team

    COMMENT