Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 23 2020

    Dua Lipa Terbang di Royal Albert Hall dalam Penampilan “Levitating” pada American Music Awards 2020

    Kawula Muda, artis yang satu ini memang selau total dalam setiap penampilannya

    Penyanyi Inggris, Dua Lipa, saat tampil di American Music Awards 2020. (INSTAGRAM/AMERICAN MUSIC AWARDS))

    Dua Lipa tampil membawakan lagu Levitating dalam acara American Music Awards (AMAs) 2020. Penyanyi asal Inggris itu tampil dari kota kelahirannya, London, untuk siaran langsung AMA pada Senin (23/11/2020) pagi WIB.

    Berlokasi di gedung bersejarah, Royal Albert Hall, Dua Lipa menampilkan Levitating sambil menarikan koreografi bersama tim dancer. Mereka tampil dengan background bertema langit dan luar angkasa.

    Di bagian akhir penampilan, Dua Lipa terbang dengan bantuan tali. Visual tersebut seakan menggambarkan sang penyanyi berlevitasi menuju langit.

    Levitating merupakan salah satu lagu yang terdapat dalam album “Future Nostalgia”. Terdapat beberapa versi dari lagu ini, yang terdiri dari versi original, versi remix oleh The Blessed Madonna yang menampilkan Madonna dan Missy Elliott, serta versi kolaborasi dengan DaBaby.

    Sebelum menampilkan Levitating, Dua Lipa telah diumumkan sebagai pemenang penghargaan pada kategori Favorite Song Pop/Rock untuk hitnya Don’t Start Now. 

    Ini merupakan kemenangan pertamanya sepanjang sejarah AMAs. Ia pertama kali dinominasikan di AMAs pada 2018 dalam kategori New Artist of the Year, yang saat itu dimenangi oleh Camila Cabello.

    Editor Team

    COMMENT