Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 05 2021

    Duh! Lizzo Akui Hamil Anak Chris Evans, Begini Tanggapan Sang Aktor Captain America

    Kawula Muda, kira-kira nama anak mereka siapa ya?

    Lizzo, penyanyi Amerika Serikat. (TWITTER/LIZZO)

    Ada-ada saja kelakukan Lizzo kalau sedang melucu. Apalagi menyangkut candaan genit terhadap sahabatnya, Chris Evans.

    Terbaru, Lizzo mengaku sedang hamil anak aktor Captain America itu. Tentu, ini bukanlah hal yang serius melainkan gurauan semata.

    Awalnya, seorang penggemar membuat rumor baru tentang Lizzo, sebagai salah satu cara untuk mempromosikan single barunya yang akan datang berjudul Rumors. Penggemar tersebut mengaku mengetahui kehamilan Lizzo dengan sang aktor.

    “Lizzo sayang… Kami telah mengetahui soal (kehamilanmu) dan kami tahu bahwa itu (anaknya) Chris Evans, sekarang beri kami bocoran,” kata penggemar tersebut.

    Lizzo pun membuat video TikTok untuk menanggapi rumor buatan penggemar tersebut. Seperti video klarifikasi pada umumnya, pelantun Truth Hurts itu menjelaskan soal rumor fiktif itu, sambil diringi music theme dari film Captain America.

    @lizzo

    Reply to @notjustjosiahh THE SECRET IS OUT🇺🇸

    ♬ Captain America (From "Captain America: The First Avenger") - London Music Works

    “Sebenarnya, ini adalah sesuatu yang aku sedang rahasiakan, antara aku dan ayah dari anakku,” kata Lizzo dalam videonya sambil memasang muka yang serius.

    “Tapi karena karena sudah terlanjur menyiarkan rumor hari ini… Aku selama ini (sebenarnya) menahan napas (untuk menyembunyikan perut besarku). Kami akan segera memiliki little America,” lanjutnya, sambil menunjukkan perut besarnya.

    Lalu bagaimana reaksi Chris mengenai hal ini? Bak gayung bersambut, aktor berusia 40 tahun itu justru ikut-ikutan terjun ke dalam sandiwara ini. Ia mengirimi Lizzo pesan pribadi dan mengatakan bahwa ibunya akan senang mendengar kabar bahagia itu.

    @lizzo

    OMG YALL— HE SAW THE BABY BUMP! WE DID IT! NOW YALL GOTTA NAME LIL MERICA!!!!! WHAT YALL BOUTA NAME MY BABY ?! 🤰🏾🇺🇸

    ♬ original sound - lizzo

    “Hi! Aku baru saja dengar berita tentang kabar bahagia soal kita. Ibuku akan sangat bahagia,” bunyi pesan dari Chris disertai emoji tertawa terbahak-bahak,

    “Berjanjilah padaku bahwa tidak akan ada gender reveal party,” lanjutnya.

    Para pengemar pun tak mau melewatkan kesempatan untuk ikut menyumbang ide soal nama anak mereka. 

    “Kalian berdua bisa menamainya Erica, karena kalian tidak bisa mengeja ‘America’ tanpa ‘Erica’," kata seorang penggemar.

    “Namai anak kalian Steve Rogers," tulis penggemar lain merujuk peran Chris Evans sebagai Steve Rogers alias Captain America di film-film Marvel.

    Ini bukan kali pertama Lizzo melemparkan candaan genitnya terhadap Chris Evans. Penyanyi berusia 33 tahun itu sudah berulang kali menunjukkan betapa ia naksir dengan aktor ganteng itu.

    Bulan April lalu, Lizzo mengaku mengirimi Chris pesan memalukan di DM Instagram secara tidak sengaja karena dirinya sedang mabuk. Tak butuh waktu lama, Chris langsung membalas pesan tersebut keesokan harinya.

    “Tidak usah malu karena DM mabuk. Tuhan tahu bahwa aku telah melakukan hal yang lebih buruk lewat aplikasi ini (Instagram),” tulis Chris dalam balasannya, merujuk pada foto telanjang yang pernah ia bagikan di internet secara tidak sengaja, pada September lalu.

    Tak hanya itu, pada Juni 2019, Lizzo secara terang-terangan meminta Chris untuk menikahinya. Awalnya, ia mengunggah sebuah video anak kecil yang sedang menari, yang kemudian dikomentari oleh Chris.

    Footage langka diriku ketika masih anak-anak,” tulis Lizzo ketika membagikan video tersebut.

    “Anak ini lebih keren daripada yang pernah aku harapkan,” komentar Chris sebelum Lizzo melancarkan kegenitannya.

    “Wow, menikahlah denganku,” sahut Lizzo.



    Editor Team

    COMMENT