Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 14 2020

    Hulk dan Captain America, ketika Mark Ruffalo Ikut Menggoda Chris Evans soal Salah Pasang Foto

    Kawula Muda, iseng banget deh Mark Ruffalo. Lihat yuk apa yang dia katakan.

    Aktor Amerika Serikat, Chris Evans. (INSTAGRAM/AVENGERS)

    Aktor Mark Ruffalo tak tinggal diam ketika rekan mainnya di Avengers, Chris Evans, melakukan kesalahan mengunggah gambar di Instagram Story, pada Sabtu (12/9/2020).

    Tak hanya berkomentar, melalui unggahannya di Twitter, pemeran Hulk itu dengan sengaja menyindir presiden Amerika Serikat saat ini, Donald Trump.

    “@ChrisEvans Kawan, selama Trump masih menjabat, TIDAK ADA tindakan yang bisa mempermalukan dirimu sendiri. Lihat... silver lining (ada harapan baru)," kata Mark bercanda.

    Kehebohan di jagat maya ini murni terjadi karena ketidaksengajaan. Chris Evans membagikan rekaman keluarganya sedang bermain Heads Up. Ketika video berakhir, muncul foto berikutnya yaitu penis. Tak sampai di situ, foto berikutnya menampilkan wajah Chris disertai tulisan, "guard that p***y".

    Chris segera menyadari kesalahannya dan menghapus unggahan tersebut. Namun, pergerakan netizen masih jauh lebih cepat. Mereka berhasil menangkap gambar-gambar yang diunggah Chris.

    Kesalahan Chris ini menjadi trending topic di Twitter. Para penggemar melayangkan berbagai macam komentar dan reaksi mereka. Para selebritas pun turun berkomentar.

    Adik pemeran Captain America tersebut, Scott Evans, juga turut bersuara lewat Twitter.

    "Kemarin seharian tidak aktif di media sesial. Jadi. Saya melewatkan apa?" tulis Scott yang sudah pasti banyak mendapat komentar dari para netizen.

    Kebanyakan komentar tentu saja akan membuat kita tersenyum. Ada yang mengatakan agar Scott memberitahukan kepada Chris bahwa semua baik-baik saja dan para penggemar tetap mencintainya.

    Editor Team