Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 07 2021

    Ed Sheeran Gabung The Voice Season 21 Sebagai Mega Mentor

    Kawula Muda, bersiap untuk saksikan aksi Ed Sheeran melatih para peserta The Voice Season 21, yuk!

    Musisi asal Inggris, Ed Sheeran.(TWITTER/ED SHEERAN)

    Ed Sheeran resmi bergabung dengan The Voice!

    Superstar asal Inggris itu akan menyumbangkan bakat dan keahliannya di bidang musik untuk The Voice musim 21 sebagai mega mentor, mulai 25 Oktober 2021.

    Ia akan membantu membimbing para kontestan yang tersisa di ajang pencarian bakat tersebut untuk bersiap menghadapi Babak Knockout, bersama dengan para coach musim ini yaitu Blake Shelton, Kelly Clarkson, John Legend, dan Ariana Grande.

    “Aku bergabung dengan Kelly Clarkson, Ariana Grande, John Legend, dan Blake Shelton sebagai mega mentor di The Voice NBC pada 25 Oktober,” tulis Ed melalui akun Instagramnya pada Selasa (05/10/2021), sambil membagikan fotonya bersama para coach The Voice.

    Secara lebih khusus, NBC selaku pihak stasiun TV menjelaskan bahwa Ed akan memandu para kontestan dalam hal vokal, teknis, hingga pemilihan lagu.

    "Memanfaatkan pengalamannya yang luas dalam penulisan lagu, produksi musik, dan pertunjukan untuk memberikan bimbingan multifaset, Sheeran akan memandu para artis dalam pemilihan vokal dan teknis mereka, serta menyesuaikan lagu (yang dipilih) artis dengan kekuatan mereka untuk meningkatkan setiap penampilan," kata NBC dalam sebuah pernyataan pers.

    Dengan pencapaian yang luar biasa di industri musik, termasuk empat penghargaan Grammy dan empat album multiplatinum, kemampuan mentoring Ed di bidang musik tentu tak perlu diragukan lagi.

    Sampai saat ini Ed telah menjual lebih dari 50 juta album. Jumlah ini kemungkinan akan terus meroket mengingat ia akan merilis album baru “=” (Equals) pada 29 Oktober. Dua single telah rilis dari album tersebut yaitu Shivers and Bad Habits, telah berhasil melesat ke puncak tangga lagu.

    Ed bukanlah artis pertama yang tampil sebagai mega mentor untuk The Voice. Sebelumnya ada Snoop Dogg yang mengisi peran tersebut pada musim 20.

    Taylor Swift yang merupakan sahabat dekat Ed Sheeran juga telah dua kali hadir sebagai mega mentor untuk musim 7 dan 17.

    Selain nama-nama tersebut, ada pula Chris Martin (musim 6), Nate Ruess dan Reba McEntire (musim 8), Rihanna dan Dolly Parton (musim 9), Miley Cyrus dan Pink (musim 10), Tim McGraw, Faith Hill, dan Garth Brooks (musim 11), Shania Twain (musim 12), Kelly Clarkson (musim 13), Mariah Carey (musim 15), James Taylor (musim 18), dan Usher (musim 19).

    Editor Team

    COMMENT