Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 28 2021

    Ed Sheeran Debutkan Lagu “First Time” dan “Overpass Graffiti” dari Album “=” di Panggung Coventry

    Kawula Muda, Ed menampilkan dua lagu itu bersama bersama 17 lagu lain yang telah dirilis sebelumnya.

    Ed Sheeran, musisi asal Inggris. (INSTAGRAM/ED SHEERAN)

    Ed Sheeran mendebutkan dua lagu baru dari album terbarunya “=”, saat tampil di pertunjukan terbatas yang digelar di Coventry, Inggris, pada Rabu (25/08/2021) malam waktu setempat.

    Kedua lagu baru tersebut adalah First Time dan Overpass Graffiti, yang ditampilkan di atas panggung HMV Empire, dalam rangka merayakan ulang tahun ke-100 retailer musik tersebut.

    Ed menampilkan dua lagu itu bersama bersama 17 lagu lain yang telah dirilis sebelumnya, termasuk single terbarunya Bad Habits dan Visiting Hours, serta hit lawasnya seperti Thinking Out Loud, Shape Of You, Castle On The Hill, dan The A Team.

    Menurut laporan dari Music Week, para penonton mulai mengantri masuk ke venue pertunjukan spesial tersebut sejak sekitar pukul 04:30 pagi waktu setempat, 17 jam sebelum Ed Sheeran tampil di atas panggung.

    "Aku suka berkumpul (bersama kalian) di sini dan bermain (musik) di ruangan seperti ini lagi, ini sungguh luar biasa. Sudah cukup lama sejak (terakhir kali) aku memainkan musik di sebuah ruangan, untuk kalian tahu. Aku sangat, sangat menyukainya," kata musisi berusia 30 tahun itu kepada penonton.

    "Di tempat inilah aku menghabiskan begitu banyak malam dalam hidupku di album pertama dan album keduaku, bermain teater dan akademi, dan itu selalu menjadi pengalaman keren yang terbaik," lanjutnya.

    Selain Ed Sheeran, acara tersebut juga menampilkan penyanyi pendatang baru asal Inggris, Maisie Peters, sebagai pembuka. Artis yang mulai dikenal karena video YouTube-nya itu akan merilis album debut “You Signed Up For This”, melalui label milik Ed yaitu Gingerbread Man Records pada Jumat (27/08/2021).

    “Aku menjadi pendukung Ed Sheeran malam ini. Aku benar-benar tidak percaya bahwa aku benar-benar di sini, itu sangat gila. Aku akan teriak ‘a team’ dari samping panggung sekeras-kerasnya," bunyi tweet dari gadis berusia 21 tahun itu sebelum pertunjukan, menunjukkan rasa bangganya karena menjadi bagian dari keluarga besar Ed di industri musik.

    Ed Sheeran akan merilis album “=” yang berisi 14 lagu pada 29 Oktober 2021. Album studio keempatnya itu merupakan tindak lanjut dari album “” yang keluar pada 2017.

    Musisi asal Inggris mengaku menyelesaikan ke-14 lagu di album tersebut dengan “susah payah”. Ia juga menyebut album barunya sebagai "karya terbaik” yang pernah dia kerjakan.

    “Album ‘=’ adalah catatan yang sangat pribadi dan sangat berarti bagiku. Hidupku sangat berubah selama beberapa tahun terakhir. Aku menikah, menjadi seorang ayah, mengalami kehilangan, dan aku merenungkan topik-topik itu selama pembuatan album,” ujarnya dalam sebuah pernyataan saat mengumumkan album baru.

    Lihat penampilan perdana Ed Sheeran membawakan dua lagu barunya dari album “=”, First Time dan Overpass Graffiti, saat tampil di HMV Empire, Coventry, berikut ini:




    Editor Team

    COMMENT