Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 25 2021

    Ed Sheeran Umumkan Positif Covid-19

    Kawula Muda, semoga Ed cepat sembuh, ya!

    Ed Sheeran, musisi asal Inggris. (TWITTER)

    Musisi Ed Sheeran membawa kabar sedih! Melalui akun Instagramnya, musisi asal Inggris ini mengumumkan bahwa dirinya terkonfirmasi positif Covid-19.

    “Hai teman-teman. Ini adalah catatan singkat untuk memberi tahu kepada kalian bahwa saya telah dites positif Covid-19, jadi sekarang saya melakukan isolasi mandiri dan mengikuti petunjuk pemerintah,” ungkap Ed Sheeran pada Minggu (24/10/2021).

    Padahal, musisi berusia 30 tahun itu saat ini tengah mempersiapkan perilisan album studio terbarunya yang diberi judul “Equals”. Album yang telah ditunggu oleh para penggemarnya selama 4 tahun itu rencananya akan dirilis pada 29 Oktober 2021.

    Dengan kondisinya saat ini, tentu saja akan sangat berpengaruh terhadap persiapan dan promosi album terbarunya. Ed memberitahu mungkin segala persiapan perilisan album akan dikendalikannya dari rumah selagi ia menjalankan karantina mandiri.

    “Ini artinya saya sekarang tidak dapat melanjutkan komitmen pribadi untuk apapun saat ini, jadi saya akan melakukan sebanyak mungkin pertunjukan/wawancara yang direncanakan dari rumah saya,” ujar Ed.

    Di akhir unggahannya, Ed tidak lupa meminta maaf atas kondisi yang dialaminya saat ini. Tetapi, Ed tidak menjelaskan apakah saat ini dia sudah divaksin atau belum.

    “Permintaan maaf kepada siapa pun yang telah saya kecewakan,” lanjutnya.

    ED SHEERANUnggahan Ed Sheeran yang berisi pengumuman dirinya positif Covid-19. (INSTAGRAM/ED SHEERAN)

     

    Ed Sheeran seharusnya dijadwalkan tampil sebagai bintang tamu di Saturday Night Live pada 6 November mendatang. Untuk penampilannya ini, Ed belum membagikan rencana selanjutnya.

    Sementara itu, penjualan album “Equals” telah dimulai dengan sistem pre-order. Ed telah merilis dua lagu yang terdapat dalam album tersebut yaitu Bad Habits dan Visiting Hours.

    Album tersebut rencananya akan dirilis dalam format CD, kaset, piringan hitam, dan digital.

    Dalam sebuah kesempatan, Ed mengaku dia telah menyiapkan album terbarunya ini sejak 2017, usai ia merilis album ketiganya yang berjudul “Divide”.

    Editor Team

    COMMENT