Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 04 2021

    Ellie Goulding Resmi Jadi Ibu, Lahirkan Anak Pertamanya dengan Caspar Jopling

    Kawula Muda, selamat ya buat Ellie dan suami.

    Penyanyi Inggris, Ellie Goulding. (INSTAGRAM/ELLIE GOULDING)

    Ellie Goulding kini telah resmi menjadi seorang ibu. Penyanyi berusia 34 tahun itu baru saja melahirkan anak pertama hasil pernikahannya dengan seorang art dealer bernama Caspar Jopling.

    Kabar kelahiran bayi pertama pasangan tersebut muncul ketika Caspar membagikan beberapa unggahan melalui Instagram Story pada Minggu (02/05/2021).

    Dalam unggahan pertamanya, pria berusia 29 tahun itu membagikan gambar hasil screenshot dari penelusuran Google yang menampilkan data populasi dunia 2021.

    Data tersebut menunjukkan jumlah populasi dunia di angka 7.874.965.825 jiwa. Namun, Caspar mencoret angka 5 di bagian paling akhir, lalu menggantinya dengan angka 6. Hal itu menunjukkan bahwa jumlah populasi dunia telah bertambah 1 jiwa, menjadi 7.874.965.826.

    Pada unggahan keduanya, Caspar lantas mengonfirmasi kelahiran sang bayi dan menyampaikan pesan kepada warganet untuk menghargai privasi keluarganya.

    STATUS CASPAR JOPLINGStatus Instagram suami Ellie Goulding, Caspar Jopling. (INSTAGRAM/CASPAR JOPLING)

     

    “Ibu dan bayi, keduanya dalam keadaan sehat dan bahagia. Merasa sangat bersyukur,” tulis Caspar.

    "Aku tidak pernah menegur perhatian publik yang muncul karena pekerjaan Ellie (sebagai artis). Tapi selama momen magical dan pribadi ini, kami akan sangat menghargai (kalian) jika kami bisa menikmati privasi kami. Terima kasih x," kata Caspar.

    Ellie Goulding pertama kali mengumumkan kehamilannya dalam sebuah wawancara dengan majalah Vogue pada Februari 2021, ketika usia kehamilannya 30 minggu.

    Saat itu, pelantun Anything Could Happen itu menjelaskan bahwa dia dan suaminya pertama kali mengetahui dirinya hamil saat merayakan ulang tahun pernikahan pertama mereka.

    Ellie dan Caspar menikah pada Agustus 2019 di York Minster. Pasangan itu mulai berkencan pada 2017 setelah diperkenalkan oleh seorang teman, yang diduga adalah Princess Eugenie, putri dari Prince Andrew sekaligus cucu dari Ratu Elizabeth II dan Prince Philip.

    Editor Team

    COMMENT