Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 29 2020

    Joaquin Phoenix dan Rooney Mara Dikaruniai Anak Pertama

    Hai Kawula Muda, banyak ya artis Hollywood yang punya anak pada tahun ini.

    Pasangan Hollywood, Joaquin Phoenix dan Rooney Mara. (INSTAGRAM/ROONEY MARA)

    Kabar bahagia datang dari pasangan Joaquin Phoenix dan Rooney Mara yang baru saja dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki.

    Kabar tersebut diungkap oleh filmmaker asal Rusia, Victor Kossakovky, di saat sesi tanya jawab Zurich Film Fetsival yang digelar akhir pekan lalu. Victor mengungkap alasan ketidakhadiran Joaquin dalam acara tersebut.

    Joaquin Phoenix yang bertindak sebagai eksekutif produser film dokumenter Gunda, berhalangan hadir karena baru saja dikaruniai anak pertama bersama Rooney pada bulan lalu.

    “Joaquin baru saja memiliki anak laki-laki dan menamainya River, makanya dia tidak bisa datang untuk ikut mempromosikan film ini,” ungkap Victor seperti dikutip dari Comicbook, Senin (28/0/2020).

    Nama mendiang kakak

    Nama River Phoniex ternyata memiliki arti tersendiri bagi Joaquin. Nama itu diambil dari nama mendingan sang kakak, River Phoenix, yang meninggal dunia pada 1993.

    River meninggal karena overdosis obat-obatan di usia 23 tahun dan meninggalkan empat orang adiknya yakni Rain, Joaquin, Liberty, dan Summer Phoenix.

    Sebelumnya, kabar kehamilan Rooney Mara terungkap pada Mei 2020, saat kandungannya memasuki usia 6 bulan. Sebuah sumber mengungkapkan bahwa Joaquin adalah calon ayah yang luar biasa dan selalu menemani Rooney di setiap pertemuan dengan dokter.

    Joaquin Phoenix dan Rooney Mara dikabarkan telah menjalin asmara sejak 2016. Mereka kemudian resmi bertunangan pada Mei 2019.

    Keduanya jarang mengumbar kemesraan di publik dan lebih memilih menjaganya tetap menjadi rahasia. Namun beberapa kali pemeran Joker itu kerap mengungkap kekagumannya pada Rooney melalui wawancara.

    Joaquin juga tak pernah lupa mengucapkan terima kasih kepada Rooney setiap menerima penghargaan. Seperti pada 2019 di People’s Choice Award dan Golden Globe, ketika Joaquin Phoenix menerima penghargaan Best Actor untuk penampilannya di film Joker.

    Editor Team

    COMMENT