Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 27 2022

    “Emily in Paris” Musim Ketiga Tayang Desember 2022 di Netflix!

    Semoga love story-nya gak makin ngadi-ngadi ya Kawula Muda :)

    Cuplikan 'Emily in Paris' Musim Ketiga (NETFLIX)


    Serial populer Netflix "Emily in Paris" telah mengonfirmasi akan kembali hadir dengan musim ketiga. Adapun tayangan tersebut akan dapat mulai ditonton penggemar mulai 21 Desember 2022 mendatang.

    Selain membagikan tanggal tayang, akun media sosial resmi Netflix juga mengunggah video ‘first look’ serial tersebut. 


    “Inilah tampilan pertama Emily in Paris musim ketiga - dan untuk kembali merasakan dramanya… Emily baru saja menggunting poni!” tulis Netflix pada Instagram resminya yang diunggah pada Minggu (25/09/2022). 

    Pada video tersebut, Emily (Lily Collins) tampil berbeda dengan gaya rambut yang semakin bergelombang dan poninya yang pendek.

    Pada salah satu adegan, diperlihatkan bagaimana Emily memutuskan untuk memotong poni. Hal itu pun disambut dengan keterkejutan sahabatnya, Mindy Chen (Ashley Park) dan Gabriel (Lucas Bravo). 

    “Ini adalah keputusan tersulit yang pernah aku buat. Ini adalah sesuatu hal yang harus kulakukan,” tutur Emily pada video tersebut. Namun, tidak ditunjukkan lebih lanjut apa ‘keputusan’ yang harus ia pilih.

    Terdapat spekulasi apakah ‘keputusan’ tersebut terkait dengan menggunting poni, atau bahkan… memilih pria yang akan menjadi kekasihnya. 

    Emily pun tampil lebih klasik dalam hal mode. Pada adegan lainnya, terlihat Emily mengenakan pakaian renang ala 70-an dengan jaket kuningnya. Di sisi lain, ada pula potret Emily dalam gaun berkilauan.

    Adapun "Emily in Paris" musim terbaru tersebut akan kembali menghadirkan pemeran favorit musim sebelumnya. Sebut saja Sylvie Grateau (Philippine Leroy Beaulieu), Alfie (Lucien Laviscount), hingga Camille (Camille Razat). 

    Sementara itu, proses produksi "Emily in Paris" sudah dimulai sejak 1 Juni 2022 lalu. Dikabarkan, mereka juga telah merampungkan syuting musim ketiganya di Paris, Prancis. 

    Editor Team

    COMMENT