Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 12 2021

    Emmy Awards Bakal Digelar di Ruang Terbuka, Peserta Harus Tunjukkan Bukti Vaksinasi

    Kawula Muda, acara ini akan digelar pada September mendatang.

    Ajang penghargaan bergengsi, Emmy Awards. (TWITTER)

    Ajang penghargaan Emmy Awards dikabarkan tetap akan digelar walaupun masih dalam masa pandemi Covid-19. Melansir dari antaranews.com, Emmy Awards ke-73 kemungkinan akan digelar di ruang terbuka untuk mengantisipasi kemungkinan terjadi peningkatan penularan virus Covid-19.

    Emmy Awards rencananya akan dilaksanakan pada 19 September mendatang di Los Angeles, Amerika Serikat. Awalnya, Emmy Awards akan berlangsung di dalam ruangan dan dihadiri oleh para selebritas ternama dunia, namun dengan jumlah yang dibatasi.

    Karena meningkatnya jumlah kasus positif, akhirnya pihak penyelenggara memutuskan untuk mengubah rencana mereka. Perubahan yang mereka lakukan ini setelah melakukan diskusi dengan pakar kesehatan dan keselamatan di Los Angeles.

    “Television Academy dan CBS telah memutuskan untuk menyelenggarakan semua upacara di Event Deck di L.A LIVE, tepat di belakang Microsoft Theater,” ujar pihak Television Academy seperti yang dilansir dari Reuters.

    Event Deck merupakan ruang terbuka yang terletak di pusat kota Los Angeles. Area ini memiliki tenda besar yang bisa menjadi tempat bernaung para undangan yang hadir. Sayangnya, untuk tahun ini tidak semua nominator dapat menghadiri acara penghargaan tersebut.

    Karena harus menerapkan protokol kesehatan yang ketat, Academy of Television Arts and Sciences mewajibkan nominee serta para undangan untuk gelaran tersebut menunjukkan bukti telah divaksinasi sebelum September 2021.

    Menurut laporan dari Hollywood Reporter, para tamu undangan tidak akan diizinkan masuk kecuali mereka dapat menunjukkan bukti vaksinasi.

    Tahun lalu, Emmy Awards berlangsung di sebuah studio kosong dan digelar secara virtual. Para nominee dari seluruh dunia dapat bergabung dan hadir dalam acara tersebut melalui daring.

    Untuk tahun ini, Emmy Awards akan dipandu oleh Cedric the Entertainer. Malam penghargaan bergengsi ini akan digelar pada 19 September 2021 waktu setempat atau 20 September 2021 pukul 07.00 WIB.

    Editor Team

    COMMENT