Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 22 2021

    Escape From Naraka, Game Pertama Asal Indonesia yang Dukung Ray Tracing dan DLSS!

    Kawula Muda, kalian tertarik coba gak nih? Tungguin waktu rilis-nya ya!

    Game asal Indonesia, Escape from Naraka (Xelo Games)

    Game asal Indonesia, Escape from Naraka, resmi dirilis di platform distribusi game PC. Escape from Naraka akan mulai tersedia pada 29 Juli 2021 untuk area Eropa dan 30 Juli 2021 untuk kawasan Asia, termasuk Indonesia.

    Game ini akan menampilkan suasana permainan yang baru dan unik. Pasalnya, Escape from Naraka ternyata banyak terinspirasi dari berbagai game terkenal lainnya seperti Speedrunners from Hell, Dark Deception, dan DOOM.

    Game ini juga akan mengusung konsep petualangan survival first-person di mana para pemain harus berlari dan menyelamatkan diri dari kuil labirin yang dipenuhi jebakan.

    Uniknya, game yang digarap oleh Xelo Games juga ternyata akan mengangkat cita rasa lokal yaitu mitologi Bali.

    Untuk memperkuat suasana Bali, Xelo Games menghadirkan desain level dan karakter yang sesuai dengan budaya asli Indonesia. Bahkan mereka juga akan memindai artefak Bali asli dengan teknologi 3D Scan.

    Tidak sampai disitu, Xelo Games menyampaikan bahwa Escape from Naraka akan menjadi game buatan Indonesia pertama yang menggunakan fitur Ray Tracing dan DLSS serta telah mendapatkan pengakuan secara resmi oleh Nvidia.

    Dengan digunakannya Ray Tracing dan DLSS, Escape from Naraka akan memiliki tampilan grafis game PC yang apik.

    Ray Tracing merupakan sebuah teknologi untuk menciptakan sebuah gambar dengan menelusuri cahaya yang disimulasikan pada suatu gambar. 

    Sedangkan DLSS atau Deep Learning Super Sampling merupakan teknologi peningkatan skala gambar yang dapat meningkatkan frame rate atau FPS dalam game lebih tinggi. DLSS akan merender game dengan resolusi lebih rendah kemudian membesarkan ke resolusi yang diinginkan

    Untuk bisa menjalankan fitur Ray Tracing dan DLSS dari Nvidia, dibutuhkan kartu grafis seri GeForce RTX,  yang sudah tersedia baik di PC maupun laptop terbaru.

    Kawula Muda, jadi sudah dipastikan, Escape from Naraka akan memiliki tampilan grafis yang super apik!


    Editor Team

    COMMENT