Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 20 2021

    EVOS Legends Kalahkan RRQ Hoshi di Babak Liga MPL Indonesia 7!

    Kawula Muda, simak jadwal babak playoff MPL Indonesia 7 biar ga ketinggalan!

    MPL Indonesia Season 7 (MPL Indonesia)

    Pertandingan antara EVOS Legends melawan rivalnya, RRQ Hoshi menutup babak liga (regular season) pada kompetisi Mobile Legends Premier League Indonesia (MPL Indonesia) season 7 pada Minggu, 18 April 2021 malam.

    Laga rival ini berjalan sengit dimana kedua tim saling mengejar ketertinggalan di tiap game yang mengusung mekanisme Best of 3 (Bo3).

    Pada game pertama, RRQ berhasil unggul atas EVOS dengan skor 19-18 dengan permainan Bruno dari Alberttt, Diggie dari Vynn. Pertandingan pertama ini berlangsung selama 21 menit.

    Berjarak tipis, EVOS tidak mau kalah dengan RRQ. Pada game kedua yang berlangsung selama 11 menit, EVOS berhasil mengimbangi kekalahan dengan skor 1-1.

    Pada game terakhir, semangat EVOS semakin membara dan memenangkan pertandingan ini dengan skor 21-5. Sehingga skor akhir pertandingan EVOS vs RRQ adalah 2-1. Kemenangan EVOS pada pertandingan terakhir sendiri dikontribusi oleh Ferxiic, Angela dari REKT, dan Paquito dari Antimage.

    Kemenangan ini membawa EVOS berhasil menduduki upper bracket di urutan kedua pada klasemen babak liga (regular season), mengungguli rivalnya yang berada di urutan ketiga. Meskipun agregat poin antara EVOS dan RRQ sama, tetapi EVOS berhasil mengumpulkan game point yang lebih banyak disbanding RRQ, yaitu 22 untuk EVOS dan 20 untuk RRQ.


    EVOS vs RRQHasil pertandingan Evos vs RRQ di babak akhir Regular Season MPL ID Season 7. (MPL Indonesia)

     

     

    Klasemen MPL Indonesia Season 7

    Puncak klasemen MPL Indonesia Season 7 sekarang ini diduduki oleh Onic Esports (ONIC) pada peringkat pertama, EVOS di peringkat kedua, and RRQ di peringkat ketiga.

    Sebagai dua tim yang berada di puncak klasemen, ONIC dan EVOS berhasil berada di posisi upper bracket pada babak penyisihan (playoffs) yang dijadwalkan pada 30 April – 2 Mei 2021.

    Baik ONIC maupun EVOS sendiri akan menunggu tim yang akan memenangkan pertandingan pada babak penyisihan awal. EVOS akan dipertemukan dengan pemenang dari pertandingan antara RRQ melawan Genflix Aerowolf (GFLX), sedangkan ONIC akan dipertemukan dengan pemenang dari pertandingan Bigerton Alpha (BTR) melawan Alter Ego (AE).

    Jadwal Pertandingan Playoffs MPL Indonesia Season 7

    Babak Playoffs MPL Indonesia Season 7 akan diselenggarakan pada 30 April 2021 sampai 2 Mei 2021 mendatang.

    Pada babak ini sendiri akan memiliki dua kasta, yaitu upper bracket dan lower bracket. Perbedaan antara kedua kasta ini sendiri adalah dimana tim yang berada di upper bracket dapat tetap berkesempatan menuju Grand Final karena mereka tidak langsung gugur dalam klasemen.

    Sedangkan tim yang berada di lower bracket tidak memiliki kesempatan dua kali, jika mereka kalah maka akan langsung gugur dan tidak mengikuti pertandingan lagi.

    Agar tidak ketinggalan, simak jadwal babak playoffs MPL Indonesia Season 7!


    Jumat, 30 April 2021

    Match 1: RRQ vs GFLX

    Match 2: BTR vs Alter Ego

    Match 3: EVOS vs Pemenang Match 1


    Sabtu, 1 Mei 2021

    Match 4: Onic vs Pemenang Match 2

    Match 5: Tim Kalah di Match 3 vs Tim Kalah di Match 4

    Match 6: Pemenang Match 3 vs Pemenang Match 4


    Minggu, 2 Mei 2021

    Match 7: Tim Kalah di Match 6 vs Pemenang Match 5

    Match 8: Pemenang Match 6 vs Pemenang Match 7


    Babak Playoffs MPL Indonesia Season 7Babak Playoffs MPL Indonesia Season 7 (MPL Indonesia)

     

     

    Editor Team

    COMMENT