Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 03 2020

    Rilis Film F9 dan No Time to Die Ditunda Lagi!

    Kawula Muda, satu kata aja, sabar...

    Aktor Vin Diesel dalam poster film F9. (INSTAGRAM/VIN DIESEL)

    Bagi kalian yang sudah kangen banget pengin lihat aksi Vin Diesel kebut-kebutan atau Daniel Craig memberantas kejahatan tolong bersabar lagi ya. Film-film mereka ditunda lagi nih perilisannya.

    Sekuel terbaru Fast and the Furious, F9, kembali ditunda penayangannya menjadi 28 Mei 2021. Film ini masih akan dibintangi oleh Vin Diesel, Michelle Rodriguez, John Cena, Tyrese Gibson, dan Ludacris.

    Pada Maret 2020, Universal Pictures memutuskan untuk menunda penayangan F9 selama setahun karena pandemi Covid-19 yang menyerang dunia.

    "Kami merasakan cinta dan penantian kalian pada babak baru dari film saga kami. Karena itulah sangat berat untuk memberi tahu kalian bahwa kami harus mengubah tanggal perilisan film," demikian pernyataan di akun Twitter resmi film kala itu.

    F9 memang mejadi salah satu film yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya di bioskop. Trailer film ini yang tayang di YouTube, Facebook, dan Twtiter sudah ditoton lebih dari 439 juta sejak dirilis pada Februari 2020.

    Diperkirakan, film ini akan meraup keuntungan lebih besar dibandingkan sekuel terakhir, Fate of the Furious (2017) yang sampai saat ini masih mejadi peraup keuntunggan terbesar dari franchise ini.

    Keputusan untuk menunda lagi penayangan F9 ini dilakukan hanya beberapa jam setelah No Time to Die juga mengalami penundaan penayangan, dari November 2020 menjadi 2 April 2021.

    Film yang akan menyajikan aksi terakhir Daniel Craig sebagai James Bond ini tadinya dipersiapkan tayang pada November 2020. Namun, kondisi saat ini belum memungkinkan untuk merilis film ke-25 dari seri James Bond tersebut.

    "Kami mengerti penundaan ini akan megecewakan para penggemar, tetapi sekarang kami menantikan untuk menayangakan No Time to Die tahun depan," demikian pernyaatan dari Universal.

    Selain Daniel Craig, film ini juga dibintangi oleh Rami Malek, Ana de Armas, Léa Seydoux, Lashana Lynch, Naomie Harris, Ben Whishaw, Ralph Fiennes, dan Christoph Waltz.

    Sebelum No Time to Die, Daniel sudah membintangi empat film James Bond yaitu Casino Royale (2006), Quantum of Solace (2008), Skyfall (2012), dan Spectre (2015).


    Editor Team

    COMMENT