Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 28 2021

    “F9: The Fast Saga” Pecahkan Rekor Box Office Setelah Pandemi!

    Gak heran kalo Vin Diesel sampe ‘angkat topi’!

    Dom Toretto dan Jakob Toretto dalam Fast & Furious 9. (Somag News)

    F9: The Fast Saga berhasil memecahkan rekor box office akhir pekan setelah pandemi dengan menghasilkan 70 juta dolar AS!

    Franchise Fast and Furious yang merupakan sekuel ke-9 ini mampu mengalahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh film A Quiet Place Part II yang berhasil mendapatkan total 48,3 juta dolar AS.

    Capaian ini mendapat respons positif dari salah satu bintang utamanya, Vin Diesel.

    “Saya pikir orang-orang ingin menikmati kembali pengalaman nonton di bioskop. Saya rasanya bisa mengatakan, bioskop telah kembali!” kata pemeran Dominic Toretto kepada Variety.

    F9: The Fast Saga mampu mengalahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh film A Quiet Place Part II yang berhasil mendapatkan total 48,3 juta dolar.

    Diesel juga mengapresiasi pihak Universal Studio karena hanya menayangkan F9 di bioskop saja, tidak melalui platform streaming manapun.

    "Anda tidak dapat menyalahkan studio lain karena ingin melakukan streaming film, tetapi Universal cukup berani untuk mengatakan, 'Hei, kami akan mendukung rilis di bioskop.' Saya angkat topi untuk mereka," ujar Diesel.

    Bahkan, tidak hanya Vin Diesel saja yang memuji keberhasilan F9. Charlize Theron yang sebelumnya hadir di F8: The Fate Of The Furious juga mengeluarkan pujian.

    "Luar biasa. Hanya memikirkan fakta bahwa mereka berada di film kesembilan mereka, itu cukup mengesankan. Ini adalah film yang sempurna untuk membantu kami kembali," kata Theron.

    Kalian sudah nonton F9 belum, nih? Kalau belum, simak dulu trailernya di bawah ini, ya!


    Editor Team

    COMMENT