Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 17 2021

    Tak Hanya Pemain, Mobil di Fast and Furious 9 Juga Diaudisi!

    Kalo audisi gini, penilaiannya gimana yah Kawula Muda?

    Poster Fast and Furious 9 (INSTAGRAM/THEFASTSAGA)

    Kelanjutan dari Fast and Furious udah bisa dinikmati di layar lebar sejak Rabu (16/06/2021), nih! Film baru tentunya akan menghadirkan mobil-mobil yang baru juga pastinya.

    Dalam trailernya, banyak mobil yang hadir seperti Toyota Supra tahun 2020, Dodge Charger tahun 1968, Jeep Grand Cherokee Trackhawk keluaran 2020, Jaguar XE SV tahun 2019, dan masih banyak lagi yang tentunya tidak ditampilkan di trailer.

    Mobil-mobil di atas tentu tidak dipilih secara sembarangan. Ada audisi yang harus dilewati oleh setiap mobil yang hendak ‘tampil’.

    "Kami selalu mengaudisi mobil kami karena mobil-mobil itu benar-benar menjadi bagian dan representasi dari karakter yang kami mainkan, dan ini jadi hal yang penting," jelas Vin Diesel ketika diwawancarai Uproxx.

    Salah satu aktor yang ikonik dengan kendaraannya adalah Vin Diesel sendiri yang selalu dekat dengan muscle car.

    Diawali dengan Dodge Charger R/T keluaran 1970 yang dikendarainya di The Fast and the Furious (2001), pada kelanjutan dari The Fast Saga, Dom banyak mengendarai muscle car, seperti Plymouth Road Runner tahun 1970 serta Dodge Challenger SRT-8 keluaran 2009.

    Skyline R34 GTRNissan Skyline R34 GT-R, kendaraan ikonik dari Brian O'Conner

     

    Ada pula kendaraan ikonik dari lawan aktingnya, yaitu mendiang Paul Walker, adalah Nissan Skyline. Saking ikoniknya Brian O’Conner dengan Nissan Skyline R34 GT-R pada penampilannya di 2 Fast and 2 Furious, banyak fans yang selalu mengaitkan mobil ini dengan Paul.

    Bahkan, ketika Fast and Furious 7, Brian digambarkan menggunakan mobil Nissan R35 GT-R, kelanjutan dari Nissan Skyline R34 GT-R. Dengan kata lain, GT-R sudah menjadi ciri khas dari seorang Brian O’Connor.

    Menurut Diesel, setiap mobil yang diaudisi diharapkan dapat mewakili karakter dan juga identitas dari setiap pemain yang ada.

    "Jadi kendaraannya juga harus tepat untuk keadaan dan pikiran karakter tersebut, atau perjalanan yang dilalui karakter itu," katanya.

    Kelanjutan The Fast Saga sudah bisa ditonton di bioskop kesayangan lo, dan kalo belum nonton trailernya, simak video di bawah ini, ya!


    Editor Team

    COMMENT