Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 07 2021

    Fans Duga Hubungan JYPE dan GOT7 Memburuk Usai J.Y. Park Ketahuan Unfollow 3 Member

    Kawula Muda, fans penasaran apa yang terjadi dengan GOT7 dan JYPE!

    J.Y. Park dan GOT7. (INSTAGRAM)

    GOT7 dan JYP Entertainment terus menjadi headline dan trending topic Twitter sejak beberapa waktu lalu. Kali ini fans menduga hubungan di antara mereka telah memburuk.

    Jelang berakhirnya kontrak GOT7 dengan agensi yang menaungi mereka sejak 2014 tersebut, berbagai isu terus bergulir panas.

    Awal Januari, fans dikejutkan dengan kabar bahwa salah satu member GOT7, Jinyoung, akan meninggalkan JYP Entertainment alias JYPE. Jinyoung dikabarkan telah mengadakan pertemuan dengan agensi BH Entertainment untuk membahas kontrak eksklusif.

    Fans menduga bergabungnya Jinyoung di agensi yang menaungi beberapa aktor beken seperti Lee Byung Hun, Kim Go Eun, Han Hyo Joo, dan Park Bo Young tersebut, dikarenakan ia ingin mengembangkan talenta sebagai seorang aktor.

    Belum selesai tentang rumor yang melibatkan Jinyoung, GOT7 kembali diterpa kabar bahwa Yugyeom juga akan melakukan hal yang sama. Yugyeom dikabarkan memilih hengkang dari JYPE dan menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi milik Jay Park, AOMG.

    JINYOUNG DAN YUGYEOMJinyoung dan Yugyeom, dua member GOT7 yang dikabarkan hengkang dari JYP Entertainment. (TWITTER)

     

    Kabar ini pun langsung membuat heboh fans internasional, karena memikirkan nasib member lain dan juga GOT7.

    Baru-baru ini kekhawatiran fans semakin bertambah setelah sang pemilik JYP Entertainment, Park Jin Young alias J.Y. Park, ketahuan unfollow 3 member GOT7 yaitu Bambam, Jinyoung, dan Mark di Instagram.

    Namun, J.Y. Park diketahui masih mengikuti akun Instagram member lainnya yaitu Yougjae, Jackson, dan Yugyeom. Fans menduga bahwa hubungan antara J.Y. Park dan para member sedang memburuk.

    Dugaan ini semakin kuat ketika penggemar mengetahui bahwa Youngjae berhenti mengikuti akun Instagram J.Y. Park. Bahkan ia juga menghapus video pada saat ia meng-cover lagu J.Y. Park.

    Aksi ini juga diikuti oleh Bambam dan Youngjae, yang sama-sama menghapus foto kebersamaan mereka dengan J.Y. Park.

    GOT7Bambam, Jinyoung, dan Mark, member GOT7. (ALLKPOP)

     

    Setelah mengetahui bahwa J.Y. Park telah unfollow beberapa member GOT7, para penggemar langsung meramaikan jagad Twitter dengan menyebarkan penemuan mereka tersebut.

    Pada 6 Januari 2021, Bambam sempat menanggapi cuitan penggemar dengan sebuah gif mengangkat bahu. Cuitan tersebut membuat penggemar kembali berspekulasi bahwa dugaan mereka mungkin benar, atau bisa juga sebagai isyarat untuk meyakinkan penggemar agar tidak terlalu khawatir.

    Editor Team

    COMMENT