Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 06 2021

    Susul Jinyoung, Yugyeom GOT7 Dikabarkan Akan Hengkang dari JYP Entertainment!

    Kawula Muda, kontrak Yugyeom GOT7 berakhir bulan ini.

    Yugyeom, member GOT7. (TWITTER)

    Setelah Jinyoung GOT7 dikabarkan akan meninggalkan JYP Entertainment, kali ini member termuda grup ini, Yugyeom, memilih untuk melakukan hal yang sama. Pada 6 Januari 2021, SPO TV News melaporkan bahwa Yugyeom GOT7 akan hengkang dari JYP Entertainment, tempat ia bernaung hingga saat ini.

    Berdasarkan laporan tersebut, Yugyeom dikabarkan akan menandatangani kontrak eksklusif dengan label hip-hop AOMG setelah kontraknya dengan JYP Entertainment berakhir bulan ini.

    Sebelumnya, Yugyeom dikabarkan telah berhubungan dengan berbagai perusahaan manajemen dan akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan AOMG.

    AOMG atau Above Ordinary Music Group adalah sebuah agensi hip-hop dan R&B yang didirikan oleh penyanyi Jay Park, mantan anggota 2PM yang sebelumnya bernaung pula di JYP Entertainment.

    Agensi yang didirikan pada 2013 ini menaungi beberapa penyanyi solo seperti Lee Hi, Loco, Gray, Simon Dominic, hingga petarung UFC Chan Sung Jung.

    YUGYEOM GOT7Yugyeom, member GOT7 kelahiran 17 November 1977. (TWITTER)

     

    Menanggapi kabar ini, pihak JYP Entertainment pun memberikan pernyataan melalui Newsen.

    “Kami masih mendiskusikan berbagai kemungkinan mengenai kontrak GOT7, dan kami akan memberi tahu semua saat kami sudah siap,” ujar perwakilan JYP Entertainment.

    Pada Desember 2020, Jinyoung GOT7 juga dikabarkan telah mengadakan pertemuan dengan BH Entertainment untuk kemungkinan kontrak eksklusif. Selama ini, selain sebagai seorang idol K-Pop, Jinyoung juga dikenal sebagai aktor yang bertalenta.

    Kepindahan Jinyoung ke agensi lain diprediksi karena ia ingin lebih mengembangkan kemampuan akting dan fokus ke dunia seni peran.

    Pihak JYP Entertainment telah mengonfirmasi bahwa kontrak GOT7 berakhir pada Januari 2021. Hingga saat ini mereka sedang mendiskusikan berbagai kemungkinan dengan para anggota GOT7 lainnya.

    GOT7GOT7 siap untuk melakukan comeback dengan merilis album baru "Breath of Love: Last Piece". (TWITTER/GOT7)

     

    GOT7 adalah grup beranggotakan tujuh member yaitu JB, Mark, Jackson, Jinyoung, Youngjae, Bambam, dan Yugyeom.

    Di bawah naungan JYP Entertainment, GOT7 memulai debut pada Januari 2014 dengan merilis mini album pertama berjudul “Got It?”. GOT7 langsung menarik perhatian penggemar K-Pop karena dalam setiap penampilan mereka sering menyertakan unsur bela diri dan street dancing.

    Pada November 2020, GOT7 baru saja merilis album studio keempat mereka yang berjudul “Breath of Love: Last Piece” dengan single terbaru, Last Piece. Sebuah single pra-rilis berjudul Breath dirilis pada 23 November 2020.

    Belum lama ini mereka memenangi The Worldwide Fans Choice Top 10 dalam ajang Mnet Asian Music Awards 2020 dan The Performance of the Year Daesang dalam ajang Asia Artist Awards 2020.

    Bagaimanakah nasib member lain serta GOT7 sendiri? Kita tunggu kabar ter-update berikutnya ya!

    Editor Team

    COMMENT