Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 26 2021

    “Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore” Rilis April 2022, Dumbledore Jadi Fokus Utama

    Hai Kawula Muda, siapa yang udah gak sabar nih?

    "Fantastic Beast: The Secret of Dumbledore rilis 15 April 2022. (TWITTER)

    Rumah produksi Warner Bros. mengungkapkan judul resmi Fantastic Beast 3 diberi judul Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore.

    Selain itu, mereka juga mengumumkan rencana perilisan film Fantastic Beast 3 tersebut.

    "#FantasticBeasts: The Secrets of Dumbledore di bioskop 15 April 2022," tulis akun Instagram @fantasticbeastsmovie.

    Dari pengumuman tersebut menunjukkan Fantastic Beasts 3 lebih cepat dari jadwal awal yakni 15 Juli 2022.

    Prekuel Harry Potter

    Film Fantastic Beasts 3  ini merupakan prekuel dengan latar beberapa dekade sebelum petualangan Harry, Ron, dan Hermione di Film Harry Potter.

    Pada seri Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore kali ini, fokus utama dari film ditujukan kepada salah satu tokoh atau karakter di dunia sihir, Albus Dumbledore.

    Nama Albus Dumbledore tentunya sudah tidak asing bagi para pecinta film garapan Warner Bros.

    Karakter Dumbledore adalah sosok yang kuat dan dikenal sebagai kepala sekolah Hogwarts yang kesaktian sihirnya tersohor se-antero dunia sihir.

    Dalam seri ini menceritakan tentang Profesor Albus Dumbledore yang mengetahui bahwa penyihir gelap yang kuat bernama Gellert Grindelwald mulai bergerak untuk menguasai dunia sihir.

    Tak mampu menghentikannya seorang diri, Dumbledore mempercayakan Magizoologist Newt Scamander untuk memimpin tim pemberani dalam misi berbahaya tersebut.

    Meski Newt masih akan menjadi tokoh utama, dia akan sedikit dipinggirkan saat pertempuran antara Grindelwald dan Dumbledore terjadi

    Para pemain Fantastic Beasts 3

    Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore diarahkan oleh sutradara David Yates, yang juga menyutradarai dua sekuel sebelumnya, Fantastic Beasts and Where to Find Them (2016) dan The Crimes of Grindelwald (2018).

    Tak hanya itu, sutradara asal Inggris itu juga mengarahkan empat film Harry Potter pada 2007-2011.

    Pemain Fantastic Beasts mendatang dibintangi oleh Jude Law sebagai Dumbledore, Eddie Redmayne sebagai Newt Scamander, dan Mads Mikkelsen sebagai antagonis utama bernama Gellert Grindelwald, yang sebelumnya diperankan oleh Johnny Depp.

    Ezra Miller sebagai Credence/Aurelius Dumbledore, Alison Sudol sebagai Queenie Goldstein, Dan Fogler sebagai Jacob Kowalski dan Katherine Waterston Tina Goldstein.


    Editor Team

    COMMENT